KAPANLAGI NETWORK
MORE

5 Warna Rambut yang Beri Wajah Tampilan 10 Tahun Lebih Muda

Rabu, 16 Mei 2018 15:15 Oleh: Monica Dian

Jangan hanya fokus pada kulit wajah, karena faktanya tampilan awet muda juga didapat dari warna rambut.

Sebenarnya percuma pakai produk skincare anti-aging atau teknik makeup yang buat wajah terlihat muda bila ternyata warna rambut kita tidak mendukung tampilan tersebut. Sembari skincare bekerja mengurangi tanda-tanda penuaan, tidak ada salahnya memadukannya dengan warna rambut yang bantu memberi tampilan 10 tahun lebih muda. Sudah mewarnainya? Mungkin beri sedikit sentuhan dengan satu dari lima warna rekomendasi hair colorist ini.

Caramel Highlight

Punya warna rambut brown atau brunette? Coba tambahkan highlight berwarna caramel untuk memberi kesan wajah terlihat lebih lembut dan hangat. Di samping itu, caramel highlight juga dapat menambah dimensi, membuat rambut tampak lebih bervolume.

 

Golden Melon

Jika rambut sudah berwarna terang dengan nuansa ashy, cobalah mewarnainya kembali dengan warna hangat buah-buahan seperti strawberry blonde atau golden melon. Nuansa hangat yang ditawarkan akan memberi efek wajah lebih cerah dan muda.

Broomstick Blond

To get this color, hair colorist menekankan warna gelap sebagai dasar, lalu ditambah highlight dengan warna yang jauh lebih terang dari warna dasar. Kombinasinya akan menghasilkan tampilan natural namun cerah.

 

Brond Sombre

Warna rambut yang kontras akan memberi ilusi wajah tampak lebih muda. Hair colorist merekomendasikan gradasi pada rambut, seperti warna gelap di pangkal rambut dan warna terang di ujung rambut untuk efek wajah lebih cerah dan bersinar.

 

Pink Champagne

Merasa diri ini adalah pribadi yang ceria dan playfulGo try pink then. Warna pink akan memberi semangat muda pada perempuan berusia matang. Untuk mempertahankan warna pink (terutama bagi yang rambutnya sudah pirang dan terang), bisa gunakan toning shampoo saat keramas.

Photo: Getty Image

 

BACA JUGA:

5 Tips Jaga Rambut Tetap Sehat Meski Terus Berganti Warna

Komentar Anda
Keep going