Sukses

Beauty

6 Ide Makeup Glamor untuk Tampil Menawan di LAKMÉ Trend GALA 2018

Jakarta Trend Gala Illuminance LAKMÉ x FIMELA akan segera diungkap ke publik. Tinggal satu hari lagi, bagaimana dengan semua persiapanmu? Karena acara ini bersifat eksklusif, penampilan makeup pun jadi fokus yang tak kalah penting untuk diperhatikan.

Tak perlu pusing memikirkan ingin menggunakan riasan makeup seperti apa. Sesuaikan look makeup dengan tema dresscode yang telah ditentukan, glamor glitz. Buat yang memimpikan ingin berpenampilan glamor seperti selebriti di atas red carpet, hadir di LAKMÉ Trend Gala adalah momennya.

Berikut beberapa pilihan makeup dengan aksen glamor di wajah yang bisa menjadi referensi. Tak perlu menyorot semua bagian wajah untuk terlihat glamor. Berikan fokus untuk pulasan makeup yang mampu menonjolkan karakter wajahmu. Tips and tricknya, kenali tiap sudut wajahmu, dan temukan satu titik yang menjadi kelebihan.

Eyes #1: Metallic Accents

Eyes makeup look ini cukup jelas untuk mempresentasikan kesan glamor di wajah. Gunakan eyeshadow gold metalik atau eyeshadow warna apapun dengan tekstur eyeshadow yang sama. Lainnya, sempurnakan warna eyeshadow metalik dengan lipstik warna terang, seperti merah atau untuk kesan yang lebih dramatis, gunakan lipstik dengan warna bold, seperti burgundy mungkin?

Eyes #2: Smokey Eyes

Smokey eyes menjadi pilihan makeup yang paling aman untuk malam hari. Tapi referensi makeup yang kami berikan kali ini, tidak akan memilih hitam, cokelat, atau dark-blue, sebagai base warna eyeshadow. Jika berani, berikan permainan warna eyeshadow lebih dari satu di kelopak mata. Lihat contoh permainan warna eyeshadow yang dapat digunakan dari gambar di bawah ini.

Lips #1: Offbeat Lips

Why wear one lipstick when you can wear two? Menghadiri acara fashion atau beauty yang mewah, kami yakin, masih sedikit perempuan yang berpikir untuk mencoba look lipstik ini. Buat yang ingin tampil sedikit berbeda, namun tetap menjadi pusat perhatian, look lipstik ini akan membuatmu menjadi objek foto menarik di atas karpet merah.

Lips #2: Bold-Glossy Lips

Ingin tampil dengan riasan makeup wajah minimalis, namun tetap terlihat glamor? Bisa! Berikan fokus riasan pada bibir. Gunakan lipstik dengan pilihan warna bold, seperti berry’s, burgundy, atau red-win. Terakhir, aplikasikan lip gloss untuk membuat warna lipstik terlihat lebih menonjol dan pigmented di bibir.

Eyelashes: Glitter Effect

Jika aplikasi tambahan bulu mata masih kurang membuatmu terlihat glamor, tambahkan eyeshadow dengan efek glitter “hanya di bulu mata bagian bawah.” Caranya, aplikasikan maskara di bulu mata bawah. Lalu, menggunakan brush eyeshadow, bubuhkan eyeshadow di bulu mata.

Face: Highlighter Games

Last but not least, face makeup look! Untuk terlihat glamor, tidak selamanya harus menggunakan lapisan foundation yang tebal. Tetap menggunakan foundation, tapi cukup aplikasikan tipis saja. Berikan sorotan di makeup wajah dengan permainan highlighter di tulang pipi, tulang hidung, dan cupid bow. Trick makeup ini akan cukup berhasil membuat penampilan makeup terlihat glamor, namun terlihat natural.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading