Sukses

Beauty

Ada Koleksi Lipstik untuk Melengkapi Serunya Film Beauty and The Beast

Jakarta Menjelang detik-detik tayangnya film Beauty and The Beast di seluruh dunia, tak dapat dipungkiri sudah membuat para penikmat film Disney penasaran. Melihat cuplikan trailer-nya saja, hampir semua yang terekam di film ini, memancing rasa ingin tahu kita. Setuju?

Tak hanya penasaran melihat adegan romantis Belle (Emma Watson) dan Beast (Dan Stevens), essential yang turut melengkapi cerita dongeng di film ini pun turut dinantikan. Seperti busana yang digunakan, makeup yang teraplikasi di wajah, and last but not least, gaya rambut Emma Watson yang semakin memperkuat karakternya sebagai seorang Belle. Tapi, apa jadinya jika semua karakter yang ada di dalam film Beauty and The Beast ini bertransformasi menjadi sebuah produk kecantikan?

Brand kosmetik asal Paris, L’Oreal menjadi produsen makeup pertama yang merilis produk kosmetik bertema Beauty and The Beast. Koleksi makeup terdiri dari lipstik dengan beragam pilihan warna. Menariknya, tiap warna lipstik mencerminkan karakter tokoh yang ada di film tersebut.

Kita bisa menemukan lipstik dengan hampir keseluruhan karakter pemain, dari Belle (red), Beast (brown-red), sampai si cangkir menggemaskan Mrs. Potts (pink), dan Lumiere (nude), Cogsworth sebagai kemoceng yang juga kekasih Lumiere (plum) sampai bunga mawar/La Rosa (corral red) yang menjadi ikon di film Beauty and The Beast ini.

Mengulik informasi lebih jauh tentang produk ini, the collection only seems to be available in Europe for now, although you can find everything on Amazon Italy, which ships worldwide.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading