Sukses

Beauty

Aksesori Rambut Pilihan yang Ampuh Sembunyikan Bad Hair Day

Jakarta Bad hair day, menjadi masalah dasar penampilan lainnya, yang memerlukan solusi effortless. Pasalnya, meskipun sudah keramas setiap hari, karena kondisi cuaca yang terkadang panas lalu hujan, membuat kulit kepala mudah terasa lembab dan rambut menjadi kering atau lepek. Meskipun wajah sudah ter-cover oleh makeup, kami yakin bad hair day ini tetap masih cukup mengganggu penampilan.

Merasa tidak nyaman dengan penampilan diri sendiri, apalagi saat melakukan pekerjaan yang padat, tentu bukanlah hari yang menyenangkan. Jika dry shampoo belum cukup bekerja dengan baik, mungkin kamu bisa mencoba alternatif aksesori rambut seperti headscarf. Salah satu trend yang cukup effortless, dan bisa menyelamatkan rambut dalam waktu singkat.

Apakah headscarf dengan taburan motif print yang dibentuk menyerupai bandana, terinspirasi dari runway Dolce Gabbana Fall 2017. Atau, jika motif print terlalu meriah untukmu, kita bisa gunakan headscarf polos, seperti terlihat di runway Ellie Saab/Spring 2017. Atau headscarf yang dibentuk menyerupai pitadi koleksi Dolce Gabbana/Fall 2017. Menariknya, memilih headscarf atau pita (ribbon) polos sebagai aksesori kepala, bisa menambah kombinasi mix and match dengan outfit yang akan digunakan. The more, the merrier!

Arah jarum jam: Black Ribbon - Dolce Gabbana Fall 2017, Braid & Black Headscard - Chanel Resort 2017/18, Minimalis Black Headscarf - Atelier Versace Fall 2017, Lilac Headscarf - Elie Saab Couture Spring 2017, Printed Headscarf - Dolce Gabbana Fall 2017

Untuk memaksimalkan tampilan aksesoris rambut di kepala, low bun, ponytail, atau membiarkan rambut hanya digerai, tidak hanya bisa mempercantik penampilan, namun juga ampuh menyembunyikan bad hair day.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading