Sukses

Beauty

Beauty Backstage: Kiefer Lippens dan Bubah Alfian untuk IKAT Indonesia

Jakarta Dihiasi keindahan busana yang terbuat dari kain-kain khas asal tanah air, pagelaran busana IKAT Indonesia karya Didiet Maulana, berhasil membius mata. Acara yang berlangsung di Hotel Four Season, Jakarta tersebut, berjalan dengan sempurna. Tak hanya dari kemewahan busana yang ditampilkan, namun juga dari riasan wajah dan rambut yang seirama.

Dari balik beauty backstage IKAT Indonesia, Purnama 2016/2017, kami merekam proses hair-do dan makeup yang menjadi pelengkap di tiap putaran waktu saat acara akan digelar. Langsung dari tangan para expert yang terlibat, Kiefer Lippens dan Bubah Alfian, menyulap look para model dari rambut hingga wajah yang siap menjadi pusat perhatian.

Crimped Hairtsyle; Edgy & Funky

Memang bukan gaya rambut yang mudah untuk diaplikasikan sehari-hari. Namun Kiefer Lippens berhasil membuat hair look yang terkesan edgy & funky ini menjadi tampak natural, menarik mata, sehingga ingin mengaplikasikannya langsung ke dalam penampilan. Gunakan hair iron dengan lapisan keramik berbentuk “gerigi”. Styling rambut dengan menjepit iron pada bagian yang kamu inginkan. Untuk finishing look yang terlihat sama seperti gambar, bagi rambut menjadi 2 bagian. Gulung rambut menyerupai low bun pada bagian belakang. Sedangkan bagian depan, biarkan rambut jatuh membentuk poni yang terlihat messy. 

Clean Makeup; Dewy Look

Bagian wajah dirias dengan makeup, namun terlihat seperti tanpa makeup. Pesona kecantikan natural khas perempuan Indonesia, terpancar kuat pada look makeup ini. Bubah Alfian menegaskan, tak kan ada semburat warna terang yang terpancar di look makeup yang turut menyempurnakan keindahan busana Purnama 2016/2017. Karakter makeup hanya ditegaskan pada bagian alis (bold;brown makeup look), ujung kelopak mata dalam (eyeshadow silver) dan permainan aplikasi lip gloss yang dipulas pada kelopak mata, tulang pipi, dan juga bibir.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading