Sukses

Beauty

Beauty Gift: Kejutan Mewah di Hari Natal, Spesial untuk Orang Tersayang

Jakarta Memberi hadiah spesial Natal untuk orang-orang tersayang mungkin sudah menjadi tradisi yang nggak ingin kamu lewatkan. Beberapa pilihan hadiah menarik pun banyak ditawarkan menjelang momen Natal dan musim liburan yang tinggal beberapa minggu lagi. Spesial menyambut hari Natal di tahun ini, kami memiliki beberapa daftar hadiah Natal yang bisa kamu tuliskan di dalam daftar spesial gift untuk orang-orang tersayang di dekatmu, Fimelova.

Satu lini makeup mewah yang hadir di Jakarta, SEPHORA, menyediakan beauty product spesial Natal & Holiday nih, Fimelova. Dari sekian banyak pilihan beauty packages yang tersedia, beauty sets for holiday dari Marc Jacobs bisa banget untuk dilirik. Selain packaging yang elegan, koleksi makeup dengan nama "The Sofia Petites Le Marc Collection" ini hadir dengan dua rangkain produk, yaitu lipstik dan eyeliner. Pilihan warna lipstik yang tersedia pun beragam, seperti Blow, Dashing, So Sofia, Infamous, dan Boy Gorgeus. Sedangkan eyeliner, atau Petite Highliner Gel Eye Crayon, terdiri dari tujuh warna, yaitu Blacquer, Express-oh, In the Buff, Boys & Berry, Wave Lenght, Ody Sea, dan Stone Fox. Kejutan mewah ini sangat sesuai diberikan untuk perempuan hobi dandan atau hanya sekedar tertarik mengoleksinya.

 The Sofia Petites Le Marc Collection

 

Petite Highliner Gel Eye Crayon

Nggak cukup memanjakan mata dengan rangkaian koleksi makeup-nya, Marc Jacobs juga menghadirkan rangkaian mini parfume collection, March Jacobs Fragrances - Mod Noir Gift Set. Di dalam balutan kotak klasik berwarna monokrom tersebut, kamu akan menemukan dua parfum dengan bentuk yang berbeda, yaitu rollerball parfume dan spray parfume. Dan tentunya dengan aroma khas perempuan modern, seperti floral dan musk.

Marc Jacobs Fragrances - Mod Noir Gift Set

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading