Sukses

Beauty

Beauty Inside: Tampil Percaya Diri Dan Bebas Dari Bulu Halus Di Tubuh? Ini Solusinya!

Jakarta Sebagai perempuan tentunya menginginkan kulit tubuh mulus dan bersih. Cara yang sering dilakukan adalah menghilangkan rambut di tubuh. Umumnya, bulu halus di tubuh tersebut hanya dapat dihilangkan secara sementara atau temporer, Fimelova. Metode cara menghilangkan rambut secara temporer dibedakan menjadi dua, yaitu depilasi dan epilasi. Buat kamu yang belum pernah mendengar kata ‘depilasi’ dan ‘epilasi’ ini, yuk kita cari tahu lebih lanjut.
 
Depilasi adalah metode menghilangkan rambut atau bulu halus dengan proses yang dilakukan hanya dibagian permukaan kulit saja. Selanjutnya rambut atau bulu halus akan tumbuh kembali dalam waktu beberapa hari. Contoh metode depilasi ini seperti shaving (mencukur), trimming (menggunting hanya bagian ujung rambut).
 
Sedangkan epilasi adalah metode menghilangkan rambut atau bulu halus sampai ke bagian akar rambut, sehingga mampu bertahan lebih lama, sampai beberapa minggu. Contoh metode ini yaitu, waxing, threading, sugaring, dan tweezing.
 
Hasil yang akan kita dapatkan dengan melakukan dua metode di atas, yaitu kulit terlihat lebih mulus,  badan terlihat bersih dengan waktu yang singkat. Namun, hasil akhir yang kita temui dengan rutin melakukan treatment instan ini beberapa diantaranya adalah permukaan kulit menjadi lebih kasar, bulu tumbuh lebih tebal, atau bahkan iritasi.
 
Lalu, cara mana yang harus kita pilih?
 
Well, buat kamu yang super sibuk dan nggak punya waktu lama, kita punya solusi nih, Fimelova. Dengan kehadiran teknologi canggih, beberapa produk perawatan kecantikan menghadirkan produk dengan inovasi terbarunya. Salah satu produk yang saat ini sedang populer di kalangan pemerhati kecantikan adalah Veet Hair Removal Cream.
 
Metode menghilangkan bulu yang digunakan sama dengan metode depilasi. Namun, hasil akhir yang akan kita temui dengan menggunakan Veet Hair Removal Cream ini adalah, bulu tumbuh lebih halus dengan proses pengangkatan yang tidak memakan waktu lama, dan yang lebih menariknya lagi, kamu nggak perlu mengeluarkan biaya yang mahal.
 
Kelebihan produk Veet Hair Removal Cream ini adalah mengandung Keraderm Technology yang mampu bekerja hingga ke akar rambut/bulu halus. Hasilnya, kulit kita halus lebih lama dan tidak akan kering atau iritasi karena mengandung Hydro restor yang membantu mempertahankan kelembaban kulit. Selain itu, Veet bisa digunakan pada kaki, tangan, dan underarm. Penggunakan krim removal ini tentu berbeda dengan razor (alat cukur) karena tidak membuat kulit gelap dan hitam saat kamu gunakan pada bagian underarms-mu.
 
Bagi kamu yang nggak mau ribet, Veet Hair Removal Cream ini bisa menjadi beauty hero kamu, Fimelova. Tersedia dalam 3 varian yang sesuai dengan kondisi kulitmu, yaitu normal, kering, atau sentisif. Cara penggunaannya pun sederhana, cukup oleskan Veet dengan spatula yang ada di dalam kemasan, tunggu 3-6 menit untuk kulit normal dan kering, dan 5-10 menit untuk kamu yang memiliki kulit sensitif. Lalu, angkat krim kembali dengan spatula, bilas dengan air bersih, dan terakhir keringkan dengan handuk lembut. And, tadaa! Kulitmu akan terlihat mulus dan terbebas dari bulu halus yang mengganggu. For more info tentang Veet Hair Removal, kamu bisa kunjungi Facebook Veet di alamat URL facebook.com/veet.id -- Fimelova.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading