BEAUTY & HEALTH

Trend Skincare 2017, Semua yang Berbahan Alami Makin Diminati

By Arisa Muharliza   -   17 Maret 2017

Serum wajah dengan bahan dasar alami, yang memang dipercaya bermanfaat baik untuk kulit, akan menjadi sorotan tren skincare 2017.

Sambut tahun baru dengan resolusi baru atau melanjutkan resolusi yang telah dijalankan sepanjang 2016, bisa menjadi penyemangat untuk memulai lembar halaman baru di awal tahun. Termasuk hal menjaga dan merawat penampilan kulit. Bagi perempuan yang menaruh dedikasi tinggi untuk kecantikan, 2017 akan menjadi perjalanan yang menyenangkan.

Menyimak berita seputar dunia kecantikan dari beberapa media internasional yang menaruh perhatian pada isu tersebut, skincare masih akan tetap menjadi sorotan. Terinspirasi dari “green pantone” (tren warna yang diprediksi akan ramai mewarnai 2017), para produsen skincare akan menghadirkan produk yang lebih inovatif, dengan visi dan misi yang tak hanya mampu menjawab kebutuhan “skin goals”, namun juga ramah lingkungan.

Sebuah inovasi baru dari kecanggihan dunia kecantikan yang terus update dan menarik untuk dicoba. Setuju? Well, untuk melengkapi perjalanan kecantikan di tahun baru, berikut beberapa skincare “natural ingredients” yang mulai bisa dilirik, untuk tambahan ritual cantik harian yang lebih aman dan menyehatkan kulit wajah.

High tech masks

Beberapa tahun belakangan K-beauty memang mempengaruhi Asia dan akan terus berpengaruh pada global beauty trends. Tahun ini, akan ada banyak produk baru dengan tekstur dan komposisi beragam dari brand kecantikan Korea. Satu yang terbaru, masker wajah berbentuk gel. Bamboo menjadi salah satu brand skincare yang akan merilis produk ini di 2017. Masker gel terbuat dari ekstrak dan serat bambu. Tak hanya berfungsi sebagai masker, Bamboo Waterlock juga bisa digunakan sebagai moistruizer dan menenangkan kulit wajah saat terpapar sinar matahari.

Plumping ingredients

Air cenderung jadi bahan utama produk, tetapi rupanya tren tahun depan akan lebih fokus dan lebih lengkap mengenai hidrasi (kelembaban kulit). Kiehl's menjadi salah satu brand yang turut mengisi tren skincare ini di 2017. Satu produk yang akan segera rilis, Kiehl's - Pure Vitality Skin Renewing Cream. Perawatan wajah harian, yang terbuat dari olahan madu dan ekstrak red ginseng root asal Korea. Manfaat yang ditawarkan dari krim ini adalah; kulit akan terhidrasi, kenyal, terasa lebih kencang, dan bercahaya.

Superfood skincare

Betapa pedulinya kita terhadap tubuh, seberapa banyak asupan yang masuk ke dalam tubuh agar sehat? Begitupun untuk kebutuhan kulit yang butuh ‘makan’. Asupan makanan sehat yang diberikan pada kulit, berpengaruh pada masa skin goals. Artinya, semakin sehat kandungan skincare yang dipakai, hasilnya, kesehatan kulit akan bertahan dalam jangka waktu yang lama. Kulit terlihat lebih muda dari usia sebenarnya pun akan tercapai. Skincare 2017 yang bisa dilirik untuk memenuhi kebutuhan skincare satu ini adalah JUARA, Java Plum & Avocado Nourishing Mask. Varian masker terbaru , terbuat dari buah-buahan yang sering kita temui, seperti: Alpukat, java plum, mangga dan pisang. Manfaat ketika 4 buah sehat digabungkan dan diolah sebagai masker, adalah untuk mencegah kulit dari dehidrasi, juga anti aging.

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.