BEAUTY & HEALTH

Beauty Tips dari Jessica Alba: Balm untuk Highlight Wajah

By Monica Dian   -   20 Maret 2017

Jessica Alba membagikan tips cantiknya untuk dapatkan wajah glowing, tanpa bantuan highlighter. Andalannya ada pada balm.

Di luar sorotan kamera, tidak sedikit selebriti yang lebih suka tampil dengan minim makeup. Termasuk Jessica Alba. Namun, meski nyaris tak ber-makeup, wajah aktris Hollywood ini tetap photo-ready. Wajar jika paparazzi membidikkan kamera padanya, hasil di foto tetap menunjukkan wajahnya yang flawless. Di samping perawatan yang ia lakukan, apa lagi yang membuat tampilan wajahnya lebih ‘hidup’ dan berseri setiap hari?

Ternyata jawabannya ada pada balm. Rutinitas kecantikan Jessica setiap hari meliputi pemakaian Honest Beauty Balm (brand kecantikan dan lifestyle yang Alba dirikan bersama beberapa rekan bisnisnya), yakni balm multifungsi yang terbuat dari minyak botani dan buah-buahan organik, serta tanpa kandungan bahan kimia berbahaya. Perempuan berusia 35 tahun ini biasa menggunakan balm tersebut pada bibir, tulang pipi, dan kelopak matanya. Inilah rahasia mengapa wajahnya selalu terlihat segar dan berseri saat memulai hari maupun menjalani aktivitas padatnya seharian.

Pemakaian balm yang dilakukan Jessica Alba dapat kita ikuti. Terutama di pagi hari, ketika wajah sedikit bengkak setelah bangun tidur dan tak punya cukup waktu untuk berdandan. Trik Jessica tadi dapat membantu tampilan wajah kembali ‘hidup’ (no more zombie face). Setelah memakai moisturizer dan concealer, oleskan balm multifungsi favoritmu di tulang pipi dan kelopak mata. Selain melembapkan, balm yang dipakai di area tersebut juga memberi efek highlight. Sehingga wajah terlihat glowing dan kelopak mata tampak basah – yang juga jadi trend kecantikan dari fashion week musim gugur 2017. Tertarik mencoba?

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.