KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beauty Tips: Menjaga Penampilan Tetap Prima di Hari Pertama Puasa

Rabu, 16 Mei 2018 18:00 Oleh: Arisa Muharliza

Pilihan gaya rambut dan makeup ini bisa diterapkan saat menjalankan ibadah puasa.

Penampilan yang prima, dipercaya dapat memberi pengaruh positif saat bekerja. Nah, berhubung besok sudah memasuki bulan puasa, berikut tips kecantikan yang bisa dilakukan agar puasa dapat dilalui dengan hikmat dan tetap semangat sampai waktu berbuka tiba.

Perhatikan Gaya Rambut

Rekomendasi gaya rambut dari FIMELA: Ponytail, Top Bun, Low Bun.

Kita yang tidak mengenakan hijab, menjaga penampilan rambut itu penting. Cuaca panas yang identik dengan iklim saat puasa, akan lebih mudah membuat tubuh merasa gerah. Antisipasi sederhana yang dapat kita lakukan adalah pilihlah gaya rambut yang dapat memberi napas tidak hanya untuk kulit kepala, tapi juga kulit bagian leher. Kulit bagian leher sangat sensitif pada paparan panas sinar UV. Plus, saat kita mulai merasa gerah, akan lebih mudah untuk memproduksi keringat dan membuat rambut menjadi lepek.

Gunakan Makeup, Jika Dibutuhkan

Rekomendasi makeup dari FIMELA: Lipstik dan Blusher

Dior Addict Lacquer Plump - J'Adior (Bold Red) 

(Image: Dior.com) 

Saran FIMELA, lebih baik fokuskan pemeliharaan kulit wajah dengan skincare. Kita yang lebih banyak beraktivitas di luar ruangan lebih membutuhkan perlindungan kulit dari skincare, daripada makeup yang membuat cantik. Untuk memberi kesan segar pada wajah, aplikasi lipstik, blush on saja sudah cukup.

Agar Kulit Wajah Segar, Semprotkan Face Spray

SAVVY Misting Spray

(Image: dailyvanity.sg) 

Face spray yang biasa digunakan untuk menjaga makeup agar tahan lama pun dapat digunakan sebagai penyegar wajah. Agar kesegaran wajah lebih maksimal, pilihlah face spray yang mengandung essential oil atau ekstrak buah-buah segar. Jenis face spray dengan essential oil ini pun sekaligus berfungsi untuk memberi ketenangan pada pikiran saat kita mulai merasa lesu di tengah berpuasa.

 

BACA JUGA: 

Cek Kembali, Cara Pakai Skincare Harian Apakah Sudah Benar?

Investasi Cantik: Glycolic Acid untuk Kulit Berjerawat dan Anti-Aging

Komentar Anda
Keep going