KAPANLAGI NETWORK
MORE

Beginilah Gaya Makeup Eva Celia di Hari Valentine

Rabu, 14 Februari 2018 13:00 Oleh: Arisa Muharliza

Buat hari valentine lebih ekspresif dan berwarna dengan aplikasi lipstik lokal satu ini.

 

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Happy Valentine Day! Akhirnya hari spesial penuh kasih sayang ini tiba. Sudah punya rencana ingin menghabiskan hari valentine seperti apa?

Bertemu dengan selebriti muda berbakat Eva Celia di awal Februari kemarin, kami mendapat ide valentine menarik yang boleh banget untuk kita terapkan pada diri sendiri. Cara ini terbilang sangat tidak biasa. Karena mungkin, kita hampir tidak berpikir tentang melewati hari valentine dengan cara seperti ini.

Mari mencintai diri sendiri. Ini adalah sebuah kampanye yang dilakukan oleh Eva Celia bekerjasama dengan salah satu marketplace di tanah air, Tokopedia. Kampanye yang bertema besar Self Love ini bertujuan untuk menyadarkan generasi muda akan pentingnya memberi apresiasi pada diri sendiri.

 

A post shared by Eva Celia (@evacelia) on

Untuk mendukung kesuksesan kampanye itu,  Tokopedia melibatkan dua lokal kreator berbakat, seperti BLP Beauty by Lizzie Parra dan Duma Official. Kedua brand lokal itu dianggap mampu untuk membantu menyuarakan kampanye Self Love kepada anak muda tanah air lainnya karena keseriusan mereka dalam menjalankan bisnis lokal, dimana mereka berperan sebagai pemilik dan penggagas ide kreatif untuk brand-nya juga.

Ini part yang paling menarik dari kampanye Self Love ini. Tokopedia meluncurkan koleksi fashion dan beauty bertema Capsule Collection (Duma Official x By Lizzie Parra x Eva Celia). Selama momen hari kasih sayang, kita bisa mendapat cashback sebesar 20% dengan minimum pembelanjaan Rp 100.000. Syaratnya, hanya satu, kita cukup menggunakan voucher kode: LOVE pada saat belanja.

Beberapa look menarik dari Capsule Collection ini bisa kita lihat dari beberapa foto Eva Celia yang kami rangkum di halaman ini. Lihat bagaimana Eva memadu-padankan pakaian dengan warna lipstik BLP Beauty (yang memang dirilis khusus menyambut hari valentine).

BACA JUGA:

Ide Hadiah Hari Valentine untuk si Beauty Enthusiast, Skincare Lokal Berbahan Alami

Hari Valentine Ini Coba Taburan Eyeshadow Pink di Kelopak Mata

Komentar Anda
Keep going