BEAUTY & HEALTH

Drama Makeup Emma Stone Jelang Golden Globes 2017

By Arisa Muharliza   -   9 Januari 2017

Bila tidak ingin mengalami masalah bibir pecah-pecah, ikuti saran sederhana dari makeup artist favorit, Emma Stone di Golden Globes 2017.

Ada drama dibalik pulasan makeup. Hal ini lah yang terjadi pada Emma Stone saat hendak menghadiri acara Golden Globes Awards 2017. Makeup flawless dengan semburat warna pink yang teraplikasi di wajah, membuat dirinya tampak begitu memesona. Namun, siapa sangka, ternyata kesempurnaan makeup tersebut, membutuhkan effort lebih dan hampir saja membuatnya tak percaya diri.

Pasalnya, tepat menjelang hari Golden Globes diadakan, Stone masih mengalami masalah kulit bibir pecah-pecah. Selebriti yang menjadi nominasi “Best Actress” ini khawatir, bagaimana jika nanti dirinya terpilih sebagai pemenang, dan harus naik ke atas panggung, namun bibirnya terlihat tidak sehat? (and finally, Emma Stone's wins best actress at Golden Globes for La La Land).

Thankfully, Emma Stone memiliki seorang sahabat yang berprofesi sebagai makeup artist. Rachel Goodwin, MUA favorit Emma Stone ini menyarankan agar ia mencoba skincare tips ala K-beauty. Menggunakan lips mask yang mudah ditemukan di drugstore dan online shop, lip mask digunakan 1 jam sebelum bibir menggunakan lipstik.

Tak hanya mampu mengatasi bibir pecah-pecah, lip mask juga bermanfaat memberi kelembaban pada bibir, dan akan terasa menyegarkan. Saat lipstik digunakan, warnanya akan terlihat lebih pigmented dan tahan lama. Terlebih untuk lipstik yang bertekstur matte. Lipstik tidak akan membuat bibir menjadi kering. Bonusnya menggunakan lip mask sebelum makeup, bibir akan terlihat lebih penuh, meski hanya menggunakan lip gloss atau lip tint. Awesome!

Lip treatment rekomendasi: 

1. Sensatia Botanicals, Lemonhead Lip Smack, Rp. 60.000 (night treatment)

2. Etude , Cherry Lip Gel Patch, Rp. 42.900

3. Pure Smile Choosy Lip Pack , Rp. 25.000

4. The Face Shop, Bebe Lip Mask, Rp. 33.000

5. TONY MOLY Kiss Kiss Lovely Lip Patch, Rp. 55.000

6. Laneige, Special Care, Lip Sleeping Mask, Rp. 270.000 (night treatmen)

 

What do you think?

Write Your Comment

Articles you might be interested in

You don't want to Miss

Sering alami masalah kesehatan atau berat badan yang bertambah? Mungkin karena kebiasaan mengonsumsi gula yang berlebih.
Perempuan akan suka diberi hadiah Valentine yang ini.