Sukses

Beauty

Blurred Lips, Tren Makeup Fenomenal 2013 Kembali Menjadi Idola

Jakarta Blurred lips kembali mencuri perhatian para makeup enthusiast. Tren lipstik ini pun sedang populer di media sosial. Jika kita mencari trend makeup populer yang sedang banyak dicoba oleh perempuan di dunia, boleh dibilang blurred lips salah satunya. Tren lipstik yang terlihat samar-samar di tepi bibir ini pun rasanya pantas untuk dibahas lebih lanjut.

The thing is, kepopuleran blurred lips sudah terhitung lama tenggelam. Terakhir, blurred lips menjadi idola di beauty runway Marni Spring/Summer 2013. That long. Now, blurred lips are back and better than ever! Blurred lips terlihat lebih bold dan tampil dengan warna yang lebih beragam. Sekilas terlihat seperti ombre lips yang memainkan dua warna lipstik dalam satu bibir. Tapi, jika kita perhatikan lebih dekat, look lipstik agak kabur sekarang agak berbeda.

Dan yang membuat lebih excited lagi, tren makeup bibir ini pun mengundang perhatian  brand makeup Bobbi Brown. Ingin tetap update mengikuti tren makeup yang dapat dicoba oleh seluruh makeup enthusiast, Bobbi Brown meluncurkan produk lipstik yang dapat memberikan hasil sempurna bila ingin mengaplikasikan look makeup blurred lips ini ke dalam makeup harian.

Bobbi Brown, Crushed Lip Color Shades

Ini dia beberapa inspirasi look – blurred lips yang bisa jadi referensi saat ingin mencobanya.

How to get the look?

Apply your lipstick as usual and then just take your ring finger and soften the edges at the lip line. Mudah kan?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading