Sukses

Beauty

Bukan Strobing, Ini Cara Model Emily Ratajkowski Dapatkan Kulit Bersinar Alami

Jakarta Memiliki kulit bersinar cerah dan sehat alami menjadi ‘skin goals’ setiap perempuan khususnya, Tetapi ketika riasan makeup sudah lama kita agak sulit membedakan antara glowing, mengilap karena berminyak atau berkeringat?  Apalagi saat beraktivitas outdoor dengan sinar matahari yang sedang terik-teriknya. Simak rahasianya dari model cantik dan sensual Emily Ratajkowski yang memiliki kulit terlihat glowing alami.

Makeup Artist Hung Vanngo berbagi triknya di layar Instagram produk yang ia gunakan untuk menciptakan riasan glowing alami pada wajah Emily, tidak butuh produk banyak atau skill makeup yang pro untuk eksekusinya. Cukup campurkan 1 atau 2 tetes Marc Jacobs Dew Drops Coconut Gel Highlighter dengan sunscreen, pelembap atapun primer favoritmu untuk mendapatkan kesan makeup ‘summer glow’ yang sesungguhnya, begitu ucap Vanngo di akun Instagram pribadinya.

Tidak seperti teknik strobing pada umumnya, teknik highlight wajah ini pada dasarnya sangat mudah dan memberi hasil glowing alami yang tepat dan tidak terlalu berlebihan. Vanngo juga merekomendasikan untuk mencampur produk highlight lain seperti O!Mega bronzer.

The Marc Jacobs Beauty Dew Drops ini bisa berfungsi juga sebagai primer yang bisa membuat kulit terlihat lebih flawless, beauty hack Vanngo ini bisa diterapkan dengan produk highlighter berekstur cair yang kita miliki, lho Namun perlu diingat, takarannya harus pas dan pilih campuran produk yang tidak berwarna agar hasilnya tetap alami saat dipakai pada wajah, sehingga kita bisa dapatkan glowing yang pas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading