Sukses

Beauty

Cushion dengan Teknologi 3D Siap Diluncurkan AmorePacific di 2018

Jakarta (Jason lee, Amorepacific's Chief Makeup Artist)

Untuk penggemar Korean beauty, nama perusahaan makeup dan skincare asal Republik Korea ini mungkin tidak asing. Sulwhasoo, Laneige, dan Innisfree adalah beberapa deretan produk yang ada di bawah naungan group AmorePacific dan dapat kita temukan di Indonesia.

November lalu Fimela berkesempatan menghadiri seminar tahunan AmorePacific bertema Journey to Beauty Innovation, di kota Kinabalu, Malaysia. Selama acara berlangsung, FIMELA dan sederet blogger dan media lainnya mencoba inovasi-inovasi dari AmorePacific, juga mengikuti sejumlah beauty tutorial yang seru.

Well, memasuki 2018 ini, AmorePacific sudah pasti siap mengeluarkan deretan produk terbaru lagi. Masih memproduksi cushion, seperti unggulan sebelumnya, namun kali ini AmorePacific menawarkan produk cushion dengan teknologi terbaru dan disesuaikan dengan tipe kulit wajah perempuan Asia Tenggara.

(AmorePacific Best Cushion Product: Kita yang masih belum mengenal produk cushion terbaik dari Amore Pacific, kumpulan cushion di atas bisa menjadi referensi untuk kita yang tertarik mencoba. Produk cushion yang mudah kita temukan di tanah air, Sulwhasoo, Laneige, dan Innisfree.)

Berbicara tentang cushion, ada fakta menarik yang perlu kita ketahui. Ternyata cushion ini sudah diproduksi sejak 10 tahun lalu. Namun, baru mulai dilirik oleh makeup enthusiast tiga tahun belakangan. Hal menarik lainnya, saat ini cushion dari AmorePacific menjadi produk yang ada di daftar kosmetik paling laris. Dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, AmorePacific berhasil menjual 100 juta cushion.

Dari review yang pernah FIMELA lakukan saat mencoba cushion dari AmorePacific, formula dan teknologi menjadi point plus. Setiap tahun, AmorePacific memberi inovasi pada produk cushionnya. Terbaru di 2018, cushion yang akan dihadirkan dilengkapi teknologi 3D pada bantal cushion. Fungsinya adalah untuk mengontrol produk agar tidak keluar terlalu banyak dari kemasan.

Dari makeup tutorial yang juga menjadi isi dari rangkaian acara, meski ditekan berkali-kali, namun krim cushion tidak akan berantakan. Ini juga tentunya akan memudahkan kita yang gemar menggunakan cushion untuk aktivitas makeup touch up and go. Inovasi cushion di 2018 sudah masuk pada generasi keempat. Artinya, cushion terus berubah desain agar tampil lebih maksimal dan dapat memenuhi kebutuhan kita para penikmat makeup khas Korea.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading