KAPANLAGI NETWORK
MORE

Daftar Belanja: 6 Parfum Terbaru untuk Natal Lebih Wangi

Kamis, 07 Desember 2017 14:00 Oleh: Arisa Muharliza

Mencari parfum dengan warna pink yang cute atau parfum dengan karakter unicorn di botolnya? Temukan rekomendasi produknya disini.


Tidak cukup hanya mempersiapkan pakaian yang nyaman, skincare essentials yang super lengkap untuk pagi dan malam hari. Lalu, deretan makeup dengan pilihan warna yang bisa kita padu-padankan dengan pakaian. Untuk kita yang menaruh dedikasi tinggi pada penampilan, kami yakin 3 item itu saja tidak cukup.

Jangan lupakan parfum. Memilih aroma tubuh yang tepat, tidak hanya berpengaruh pada penampilan dan rasa percaya diri, suasana Natal kita bersama kolega kerja ataupun keluarga pun akan semakin berkesan. Bosan dengan aroma parfum lama yang biasa digunakan? Fimela memiliki rekomendasi  6 parfum terbaru yang bisa di pertimbangkan.

Saat akan membeli deretan parfum ini, selain mempertimbangkan aromanya, perhatikan juga kemasannya. Masing-masing parfum hadir dengan desain yang mungkin, saat melihatnya langsung akan membuatmu bingung ingin membeli yang mana. Biasanya, karakter pribadi dan personal style akan mempertemukan kita dengan yang paling sesuai. Parfum-parfum ini juga bisa jadi inspirasi kado Natal yang mewah dan berkesan.



DIOR, J'adore L'Or Essence de Parfum
Untuk kita yang memiliki karakter feminin, suka dengan parfum aroma bunga, koleksi parfum terbaru dari Dior ini akan melengkapi kebutuhan aroma tubuh harianmu. Perpaduan aroma bunga rose, jasmine, ylang-ylang, menjadi ciri khas aroma Dior J'adore L'Or Essence de Parfum.

Chloe, Absolu de Parfum
Masih tentang parfum dengan aroma bunga yang menyegarkan. Aroma bunga rose yang kuat akan kesan feminin dan lembut hadir pada koleksi parfum terbaru Chloe. Kesan feminin tidak hanya melekat pada aroma parfum saja, namun juga pada warna kemasan yang dipermanis dengan aksen pita pada penutup botolnya.

Fantasia Anna Sui Perfume
Nah! Ini dia yang menjadi favorit FIMELA dan wajib banget untuk kita miliki. Saat melihat parfum ini, perhatian kita akan tertuju pada penutup kemasannya. Karakter unicorn dengan balutan warna emas menjadi centre attention dari parfum ini. Aromanya? Kita yang memiliki karakter feminin dan energik, ingin memiliki parfum dengan aroma manis namun tidak strong, Fantasia Anna Sui bisa jadi koleksi parfummu berikutnya.

Gucci Bloom Eau de Parfum for Her
Mencari parfum dengan aroma bunga yang klasik? Gucci Bloom Eau de Parfum bisa jadi salah pertimbangan kita. Bloom Eau de Parfum For Her is created to unfold like its name. Notes of natural tuberose and jasmine create an unexpectedly rich white floral scent on the skin.

Bulgari Golden The Roman Night Eau de Parfum
Untuk kita yang gemar mengoleksi barang-barang unik dengan warna klasik dan minimalis seperti hitam dan gold, Burgaria Golden The Roman Night Eau de Parfum mungkin akan berhasil mencuri perhatianmu. Selain untuk melengkapi koleksi parfummu, aroma parfum ini pun dapat memberi aroma tubuh yang super elegan pada dirimu di malam hari.

Coach for Men Eau de Toilette
Parfum dengan aroma maskulin pun turut menjadi pilihan parfum favorit perempuan. Koleksi parfum Coach terbaru ini baru saja rilis di November kemarin. Kesan maskulin tidak hanya hadir pada aroma parfum yang kuat akan sentuhan bargamot, tapi desain kemasan yang memilih warna hitam dengan efek ombre bening dibagian bawah botol pun turut menambah kesan energik, confident, dan cool pada parfum ini.

Jo Malone, Green Almond and Redcurrant Cologne
Citrus, green almond, cedarwood, dan redcurrant menjadi identitas pribadi pada parfum Jo Malone ini. Kesan segar tidak hanya bisa kita dapat dari aromanya saja. Perpaduan warna pink pada tubuh botol, putih pada penutup kemasan dan hijau pada font, pun turut melengkapi kesegaran parfum Jo Malone ini.

Komentar Anda
Keep going