Sukses

Beauty

Daily Makeup Idea: Rona Pink untuk Lawan Mata Lelah

Jakarta Like we said, jika masalah penampilan wajah yang kami miliki adalah mata lelah, untuk sementara waktu, coba tinggalkan earth-tone eyeshadow favoritmu. Warna eyeshadow nuansa earth-tone seperti brown, creamy, copper, beige dan bronze, cukup aman untuk warna makeup sehari-hari. Tapi, untuk menghalau efek mata lelah, sesekali menggunakan eyeshadow cerah seperti rose-pink mungkin? hmm, why not? 

Setelah menggunakan concealer di bawah mata, selanjutnya tambahkan rose-pink eyeshadow. Menggunakan teknik smokey eyes, namun hanya bermain di satu warna eyeshadow, permainan eyeshadow ini akan membuat wajah terlihat lebih dramatis, fresh, dan terlihat lebih muda.

Untuk kulit wajah, kita bisa menggunakan base makeup dari primer-foundation dan kunci riasa dengan loose powder. Agar wajah terlihat lebih merona dan kulit wajah terlihat lebih sehat, tambahkan blush on warna senada dengan eyeshadow yang digunakan. Tak cukup sampai disitu, meski look makeup ini dipakai di siang hari, menambah sedikit bubuhan highlighter juga boleh banget! Hasilnya kulit wajah tidak hanya terlihat sehat dan fresh namun juga tampak glowing. Tipsnya, gunakan highlighter warna natural seperti pale atau warna yang bersamaan dengan blush on.

Last but not least, bibir! Nude lipstick + lip gloss nuansa pink akan membuat look bibir terlihat maksimal. Lebih lengkapnya, kamu bisa simak tutorial makeup rose-pink radiance look makeup ini di video beauty FIMELA di atas ya. Happy watching!

-------------------------------------------------

Venue:

Adi Adrian Salon & Bridal

Jl. Jl. Senopati No.61, RT.8/RW.3, Selong, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12110, Indonesia

Telp: +62 21 27510439

-------------------------------------------------