Sukses

Beauty

Dalam 5 Menit, Katy Perry Berhasil Ubah Warna Rambutnya

Jakarta Terkenal sebagai penyanyi, Katy Perry menjadi salah satu artis yang kerap bereksperimen dengan rambutnya. Baik dari segi warna maupun potongannya. Di awal ketenarannya, Katy Perry identik dengan medium wavy hair dan tampil manis di atas panggung.

Belakangan, Katy Perry tampil lebih sangar dan feminis dengan potongan rambut pixie. Penampilannya ini membuat banyak orang terkejut. Bahkan Katy Perry sempat dikira stres akibat permasalahan yang dihadapi.

Setelah memotong rambutnya dengan gaya blonde pixie, Katy Perry mencoba bereksperimen dengan warna rambut pastel. Dalam tur konsernya, Witness World Tour, Katy Perry memilih untuk menggunakan rambut berwarna ungu pastel.

Dalam sebuah unggahan di instagramnya, Katy Perry mengenakan pakaian berlapis emas dengan rambut bergaya pixie cut bright indigoHairstylist-nya Rick Henry lebih suka menyebutnya dengan Blueberry Crush. Warna ungu pada rambut Katy Perry ini didapatkan dengan menggunakan Joico's Color Butter berwarna ungu.

Warna dari produk cat rambut ini adalah warna temporer yang menggunakan perawatan penumpukan warna dengan memakan waktu hanya lima menit. Warna ini akan tetap bertahan hingga penggunaan 10 sampo. Produk ini mengandung peptida dalam formulanya sehingga mengurangi kerusakan.

Rick Henry mencampurkan warna ungu dari Joico Color BUtter dengan K-PAK Intense Hydrator. Produk ini merupakan kondisioner yang kaya untuk mencairkan warna dan mendapatkan warna biru yang sempurna.

Oleh: Vinsensia Dianawanti

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading