Sukses

Beauty

Makeup Tutorial by Dian Sastro: Blush On 'Menyeberang Hidung' untuk Wajah Flawless

Jakarta Ini dia tren video makeup tutorial terbaru 2017, unduh video secara live, langsung dari layar instagram. Hence, its called Instagram Live. Di sini pengguna Instagram bisa langsung menayangkan video streaming dalam waktu maksimal 1 jam. Serunya lagi, fitur ini sudah resmi diluncurkan oleh Instagram, dan bisa dinikmati oleh siapa saja (tidak terbatas seperti beberapa waktu lalu).

Ya! Nggak ketinggalan, selebriti tanah air Dian Sastro pun langsung memanfaatkan fitur terbaru dari instagram ini, untuk dibagikan bersama para followers-nya (kita beruntung, Dian tipe selebriti yang senang membagikan sebagian aktivitasnya untuk fans, setuju?).

Tebak apa yang dilakukan di dalam video? Dian Sastro membagi video tutorial makeup, which is ini adalah video makeup pertama yang pernah ia lakukan.

Di dalam makeup tutorial yang berlangsung kurang lebih 15 – 20 menit ini, Dian memberikan tips dan trik tentang cara makeup tuk dapatkan wajah flawless. Menyimak keseluruhan video, dasar makeup yang digunakan, umumnya sama dengan rules makeup wajah lainnya. Dimulai dari wajah: menggunakan primer, foundation, powder. Lalu lanjut ke urutan makeup mata: Eyeshadow, mascara, eyeliner. And last but not least, contour, highlight. Dan penutup, lipstik.

But overall, FIMELA menyimak ada hal unik yang dilakukan Dian saat memulas blush on di wajahnya. Dian menerapkan teknik blusher-games yang dirinya sebut sebagai “blush on menyeberang hidung”. Jadi, blush on digunakan tidak hanya di tulang pipi, tapi juga di hidung. Caranya, aplikasikan blush on dari tulang pipi luar, lalu tarik garis blusher ke dalam sampai menyeberangi hidung, tanpa garis yang terputus (melihat hasilnya terlihat seperti K-beauty makeup).

Teknik makeup ini diakui Dian sebagai rahasia wajah flawless yang selalu ia perlihatkan di foto selfie instagramnya. Teknik makeup yang tidak memerlukan effort lebih, namun mampu memberi hasil yang memuaskan di wajah, dan membuatnya tampil percaya diri saat berhadapan dengan kamera.

Voila! Teknik makeup terbaru yang menarik untuk dicoba langsung saat makeup nih! Let’s say thank you to Dian Sastro! Kira-kira di video live selanjutnya, Dian Sastro akan membagikan makeup tutorial apalagi ya? Keep watching!

(photo: instagram @therealdisastr)

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading