Sukses

Beauty

DIOR LIPGLOW, Lipstik yang Tak Hanya Merias Tapi untuk Lip Care Sekaligus

Jakarta Kulit bibir jadi masalah penampilan berikutnya, yang tak jarang membuat kita perempuan bingung ingin menggunakan makeup sepeti apa. Jelas saja, kondisi kulit bibir yang tidak lembab bahkan sampai pecah-pecah akan menyulitkan kita untuk menemukan jenis lipstik yang tepat agar bibir tetap berwarna.

Menggunakan lipstik matte? Tentu tidak mungkin. Bagaimana dengan jenis lipstik lainnya? Sheer, creamy, satin, atau yang paling ringan glossy? Pengalaman FIMELA yang sering mengalami masalah bibir kering, merasa semua jenis lipstik itu tidak cukup membantu. Pasalnya, saat bibir dalam keadaan kering, menggunakan lipstik jenis apapun hasilnya  tidak akan maksimal.

Mengapa? Pertama, warna lipstik terlihat tidak merata di kulit bibir. Kedua, warna lipstik tidak pigmented. Ketiga, lipstik lebih mudah luntur. Keempat, tak jarang bibir terasa perih dan ini dapat memperburuk kesehatan bibir kita.

Mengalami masalah kulit bibir kering memang tak mudah. Lip care menjadi solusi paling tepat untuk melindungi bibir. Tapi, untuk kita yang membutuhkan penampilan prima setiap saat, aplikasi lipstik tentu akan sangat dibutuhkan. Efek warna yang dihasilkan lipstik di bibir dapat membantu memberi kesan wajah lebih cerah.

Yes, dilema bibir kering yang tidak bisa menggunakan lipstik itu adalah masalah yang dulu terjadi, sebelum akhirnya muncul produk lipstik yang aman digunakan untuk bibir kering.

Selama 1 minggu ini FIMELA mencoba produk lipstik terbaru dari DIOR Cosmetics, Dior Lip Glow Color Reviver atau di sosial media lebih sering disebut Dior LipGlow. Lipstik ini memiliki 3 tekstur yang bisa kita sesuaikan dengan personal style makeup kita sendiri: Dewy (efek glossy seperti lip balm), Holographic (efek sheer dengan sentuhan shimmer yang natural), dan Matte (efek powdery dan ini menjadi favorit FIMELA).

Kelebihan Dior LipGlow ini?

Formulanya untuk pewarna bibir yang memiliki tekstur padat seperti lipstik. Namun, saat digunakan di bibir, lipstik bekerja 2 fungsi sekaligus, pertama sebagai makeup, kedua sebagai lip care.

Hasil review FIMELA selama 1 minggu pemakaian?

Karena teksturnya juga seperti lipstik, selama 3 hari pemakaian, aplikasi lip care yang berbeda merek tetap digunakan. Setelah menggunakan lip care, selanjutnya Dior LipGlow. Kulit bibir terasa lembab dan tidak pecah-pecah terasa nyaman seharian.

Pemakaian selanjutnya, penggunaan lip care dihentikan. Bibir hanya menggunakan Dior LipGlow ini saja. Hasilnya, kulit bibir tetap lembab dan kulit bibir yang pecah-pecah perlahan kembali sehat. Satu minggu pemakaian, bibir menjadi lembut dan warna bibir terlihat cerah alami.

Dari ketiga rangkaian lipstik, mana yang menjadi favorit FIMELA?

Dior LipGlow, Matte Effects. Tekstur lipstik ini matte. Ketika digunakan garis-garis bibir tidak tertarik dan tidak terasa kencang. Bibir terlihat kering? tidak juga. Bibir terasa sangat nyaman, seperti menggunakan lip balm, dimana bibir terlihat fresh dan sehat. 

Warna rekomendasi FIMELA?

Dior LipGlow (Dewy): Raspberry 007

Dior LipGlow (Holographic): Holo Purple 009

Dior LipGlow (Matte): Matte Raspberry 102 à must have!

Fyi, ketiga warna pilihan FIMELA di atas juga menjadi pilihan warna favorit Bella Hadid,--yang juga menjadi brand ambasador untuk campaign DIOR LipGlow ini. 

 

BACA JUGA: 

5 Trend Lipstik yang Diprediksi Akan Dominasi 2018

Review FIMELA: 5 Warna MLBB Lipstik Lokal Pilihan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading