Sukses

Beauty

EDITOR’S REVIEW: Double Cleanse dengan Kanebo Chrono Beauty

Jakarta Jawabannya mudah saja. Jika ingin memiliki kulit wajah yang ideal, hal pertama yang harus dipastikan adalah menjaga kebersihannya. Kulit wajah yang bersih, merupakan dasar untuk perawatan kecantikan sesuai dengan cita-cita kulit idaman.

Ingin kulit tanpa keriput; ingin bebas jerawat; ingin wajah bersinar; ingin wajah terlihat lebih cerah? Semua itu bisa didapatkan dengan dasar kulit wajah yang bersih. Dan bagaimana mendapatkannya? Lakukan Double Cleansing. Intinya, jika menggunakan lebih dari satu produk untuk menghapus makeup atau kotoran di malam hari, itu adalah double cleansing.

Contohnya; dengan menghilangkan eye makeup menggunakan makeup remover atau micellar water; itu adalah pembersihan pertama. Diikuti dengan membersihkan wajah secara keseluruhan; genap sudah langkah double cleanse. Di pagi hari, hanya perlu bersihkan wajah dengan pembersih.

Duo pembersih dari Kanebo ini bisa jadi pilihan. Kanebo Softening Cream Cleansing adalah pembersih berbentuk krim yang lembut. Digunakan untuk mengenyahkan makeup alias first cleanse. Cara pakainya; tanpa membasahi wajah, usapkan krim ke seluruh wajah dan pijat perlahan sampai makeup terangkat. Bersihkan dengan menggunakan air atau tisu yang dibasahi. Krim lembut ini terbukti cukup ampuh untuk mengangkat sisa makeup, terutama eyeliner dan pinsil alis. Karena saya tidak memakai makeup berlebihan, krim ini cukup ampuh untuk membersihkan sisa bedak dan SPF yang saya gunakan. 

Yang kedua, Kanebo Refreshing Creamy Wash. Basahkan wajah, ambil secukupnya dan letakkan di telapak tangan, usapkan sampai berbentuk busa lembut. Dan bersihkan dengan air. This is your second cleanse. Gunakan juga untuk pembersih di pagi hari. Yang saya suka dari pembersih ini, tidak menghasilkan busa berlebih. Dan cukup lembut untuk digunakan di pagi hari. 

Kedua produk ini wanginya pun lembut menyegarkan. Secara keseluruhan? Cukup bagus sebagai pembersih, tidak menyebabkan kulit terasa kering, serta tidak mengandung busa berlebihan. Kemasannya pun travel friendly. 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading