Sukses

Beauty

Ekstrak Siput Mampu Rangsang Pembentukan Kolagen di Wajah, Sudah Tahu?

Jakarta Tiap musim, ada saja tren kecantikan baru yang dihadirkan oleh negeri ginseng ini. Masih ingat dengan tren masker wajah yang terbuat dari rumput laut? Jika kamu penikmat K-beauty, tentu tren kecantikan ini nggak asing buatmu kan? Dari fungsinya, masker ini mempunyai manfaat yang tak berbeda dengan masker wajah umumnya. Tapi, untuk aturan pemakaian, masker ini bisa terbilang eksklusif. Kita harus menggunakannya sebanyak 2x dalam seminggu. Jika kamu berniat melakukan penghematan, mungkin ritual kecantikan menggunakan masker rumput laut ini bisa kamu abaikan.

Well, setelah tren masker rumput laut, muncul lagi tren kecantikan baru, yang katanya, para penikmat K-beauty penting untuk mengetahui! Korea face cream made from snail slime. Terdengar menggelikan, fyi, snail slime atau kita sebut sebagai “lendir siput” ini merupakan bahan penting yang ada di dalam skincare dan produk makeup premium buatan Korea. Bahan dasar produk kecantikan ini dikembangkan dan dibuat di Korea Selatan.

Guess what? Produk kecantikan kulit yang terbuat dari snail slime ini nggak hanya populer di Korea saja, lho, Fimelova. Bahkan sampai ke negara Amerika Serikat. Negara tempat Hollywood berada tersebut menjadi pasar penjualan produk perawatan kulit Korea terbesar dari negara lainnya. Masih penasaran dengan produk yang terbuat dari olahan lendir siput ini?

"Beauty expert Korea, Charlotte Cho; Soko Glam mengaku sebagai pecinta skincare yang terbuat dari ekstrak siput ini, Fimelova. Missha, Super Aqua, Cell Renew Snail Cream menjadi favoritnya."

Manfaat lendir siput untuk kecantikan sebenarnya telah diketahui sejak lama oleh bangsa Yunani kuno. Hippocrates, seorang ahli fisika Yunani terpandang pada masa itu sering menggunakan siput yang telah dihancurkan dan dicampur dengan sour milk sebagai penawar inflamasi kulit. Kemudian, berkat petani Chile, lendir siput menjadi populer kembali. Petani tersebut yakin bahwa tangannya menjadi lembut karena sering menyentuh lendir siput.

Walaupun menggelikan, tapi setelah diolah menjadi skincare, manfaatnya lumayan banget, Fimelova. Ekstrak siput mampu merangsang pembentukan kolagen dan elastin di dalam lapisan dasar kulit kita. Buat kamu yang memiliki masalah kulit kering dan membutuhkan asupan nutrisi ekstra, perawatan wajah dengan ekstrak bekicot ini bisa jadi jawaban. Keunikan lainnya yang penting untuk kamu ketahui adalah selain untuk melembabkan, juga bisa membantu menyamarkan noda hitam di wajah.

Bagaimana, Fimelova? ternyata manfaatnya untuk kulit nggak menggelikan dari bahan dasarnya kan? Tertarik untuk mencoba?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading