KAPANLAGI NETWORK
MORE

Era Baru Perawatan Kulit, Alga Merah Kurangi Kerutan Halus Wajah

Selasa, 06 September 2016 12:38 Oleh: Monica Dian

Pilihan skin care berbahan alami alga merah Laut Mediterania ini dapat mengatasi tanda-tanda penuaan. Sangat disarankan untuk perempuan berusia 30-an ke atas.

Sebuah hadiah bertambahnya usia perempuan yang memasuki kepala tiga, meski hadiah ini merupakan momok menakutkan, adalah munculnya garis halus dan kerutan yang juga menjadi tanda penuaan kulit. Namun, menjaga kulit tetap sehat dan awet muda sebaiknya tak hanya berfokus pada keriput, tapi juga kulit mengendur, kemerahan, dan warna kulit tidak rata. Lalu, bagaimana cara terbaik merawatnya? 

Yang utama adalah menjalani gaya hidup sehat dengan mengonsumsi lebih banyak buah dan sayuran, tidur yang cukup, rutin berolahraga, dan menghindari efek buruk sinar matahari. Selebihnya, bantu dengan pemakaian skin care yang tepat seperti Genaissance de La Mer. Serum essence ini diciptakan dari penemuan termutakhir yang dilakukan selama bertahun-tahun. 

Mengambil komposisi utama biota laut berupa pom pom alga merah di Laut Mediterania, bahan aktif Genaissance Ferment ampuh mendorong pembentukan elastin dan kolagen yang berfungsi menjaga keelastisan dan kekenyalan kulit. Dipadu pula dengan Crystal Miracle Broth™ yang memberikan energi pada kulit untuk mempercepat regenerasinya, Genaissance de La Mer merupakan pilihan yang sangat tepat dalam menjaga keremajaan kulit.

Dengan bahan-bahan efektif yang melalui serangkaian eksperimen para ahli selama bertahun-tahun, ini benar-benar era baru untuk perawatan wajah. Kekuatan regenerasi kulit akan mengurangi penampakan garis halus dan kerutan, kulit menjadi lebih kencang dan kenyal, pori-pori wajah mengecil, serta lapisan pelindung kulit semakin kuat. Setelah mencuci wajah dan memakai toner, aplikasikan serum essence Genaissance de La Mer secara merata ke seluruh wajah dan tepuk-tepuk perlahan agar formulanya cepat terserap ke dalam kulit.

Cobalah serum essence Genarissance de La Mer dan rasakan langsung sensasi kulit wajah tampak lebih muda seperti di usia 20-an. Jika tidak sekarang, kapan lagi?

Komentar Anda
Keep going