Sukses

Beauty

Eyebrow Art "Fenomenal" ala Lady Gaga

Jakarta Jika perempuan dihebohkan dengan tren alis tebal atau tipis ala selebriti hollywood ataupun korea, tapi tidak dengan Lady Gaga, she said "sorry, I don't mind." Well, untuk menciptkan style sesuai dengan karakternya, penyanyi yang punya nama asli Stefani Joanne Angelina Germanotta ini menciptakan tren baru sendiri, Fimelova. 

Lady Gaga's eyebrows game is on! Untuk urusan makeup yang satu ini, Lady Gaga sudah lebih dari 20 kali berganti gaya alis. Mulai dari warna, sampai alis yang dicukur habis sampai 'plong' nggak tersisa. Tren alis yang ia ciptakan kali ini bernama, 'eyebrow art'. Ide ini ia dapatkan saat menghadiri acara Met Gala 2015, her eyebrows were the perfect accessories, nggak cuma melakukan bleaching alis, Gaga juga menambahkan aksesoris seperti mini rings, sequins, beads, dan loops, sehingga terkesan seperti dramatic atificial arches.

Eyebrow art  'fenomenal' ini merupakan karya dari makeup artist Sarah Tanno, yang sempat booming dengan tren eyebrow art juga, Fimelova. Mungkin nggak sih tren alis ala Lady Gaga ini bakal mendapat banyak follower? Well Gaga's, you can pull it off everything. So impressive!

Eyebrow Art ala Lady Gaga, which one do you like? *twink...

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading