Sukses

Beauty

Cara Delevingne Gonti Ganti Gaya Makeup dan Rambut untuk Suicide Squad

jakarta Global press tour adalah saat yang tepat bagi para seleb untuk mengaplikasikan gaya berpenampilan. Bayangkan jika kamu adalah seorang selebriti, di mana red carpet merupakan bagian dari kehidupanmu, pastinya ingin selalu ingin mencoba paduan makeup dan hair-do yang berbeda-beda agar selalu bisa mencuri perhatian. Apalagi jika kamu berwajah flawless seperti Cara Delevigne yang selalu tampil memesona dalam gaya apapun.

Aktris muda dan model papan atas Cara Delevingne sedang sibuk berlenggang di red carpet mempromosikan film terbarunya "Suicide Squad" bersama aktor-aktor seperti Jared Leto dan Margot Robbie. Cara terlihat chic dengan potongan rambut sebahu dengan aksen choppy dalam debutnya di event Comic-con, San Diego.

Tidak beberapa lama setelah itu, Cara terlihat sudah mencoba penampilan yang berbeda lagi. Rambut yang di braided up-dos, silvery smoky eyes, plum lips dan electric-blue liner ala Spice Girl dan pigtail buns. Perubahan penampilan yang bisa dibilang cukup extreme dilakukan Cara setiap minggunya. Untuk seorang model, berganti penampilan bukan hal aneh. Tapi kita membicarakan Cara yang memang berkepribadian fun dan aktif, jadi selalu menarik mengamati perubahan gaya pakaian maupun riasannya, terlebih setelah kini menjadi aktris.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading