Sukses

Beauty

Hair Twins: 10 Selebriti yang Miliki Gaya Rambut Persis Buah Hatinya

Jakarta Memiliki anak perempuan bagi seorang ibu pasti ada kesenangan tersendiri, kenapa? Karena bisa mendandani buah hati dengan dress yang lucu atau menambahkan aksesoris rambut yang menggemaskan. Apalagi jika seorang ibu nya adalah public figure seperti top model, selebriti papan atas bahkan calon ratu.  Sangat bisa dimengerti jika mereka mendandani anaknya persis dengan style ibunya. Tak heran kemudian ada istilah “mini me”. Berikut ini adalah deretan selebriti yang terlihat menata rambutnya persis dengan sang buah hati.

Kim Kardashian & North West

Sudah tak usah diragukan lagi, beruntungnya North mewarisi rambutnya ibunya yang tebal dan berwarna gelap, tekstur rambut yang sempurna untuk dikepang dan memperlihatkan indahnya rambut ibu dan anak ini. Gaya rambut yang juga mengizinkan kita melihat alis Kim yang sempurna.

Kate Middleton & Princess Charlotte

Keduanya terlihat anggun dan menawan dengan tatanan rambut yang cukup simple, namun masih bisa memperlihatkan kesan ‘royal'. Kate dan Princess Charlotte kompak menarik rambut ke salah satu sisi dan menyisipkan jepit rambut yang manis.

Lily Aldridge & Dixie Pearl Followill

 

Lily Alridge bersama putrinya memilih simple bun hair style, saat jalan-jalan di central park zoo, New York. Simple dan chic untuk hari yang panas, bukan?

Jessica Alba & Haven Warren

Jessica Alba bersama buah hatinya Haven memilih model high ponytail yang simple (hanya Haven memakai tambahan ikat rambut model pita lucu). 

Beyonce & Blue Ivy

Pelantun "Lemonade" ini memang kerap tampil kompak bersama anaknya Blue Ivy. Tak jarang ia tampil cantik memakai gaun yang sama. Seperti foto di atas dimana Bey tampil ceria bersama  Blue, menyisipkan bunga-bunga di kepala mereka membentuk flower crown.

 

Cindy Crawford & Kaia Gerber

 

Memiliki warna dan panjang rambut hampir sama, pasangan model mom & daughter ini lebih terlihat seperti kakak adik, ketimbang ibu dan anak. Walau hanya digerai tapi rambutnya tetap berkilau dan indah.Wajib dicatat ini.

 Julianne Moore & Liv Freundlich

 

Tak perlu banyak aksen detail, ibu dan anak ini membuktikan bahwa tampil keren cukup memakai jaket kulit dan mengikat rambut model simple bun.

Reese Witherspoon & Ava Phillippe

 

Ava mewarisi rambut bergelombang seperti Reese, terlihat rapih dan menawan. Apalagi keduanya memiliki warna lensa mata biru yang sama. Pasangan ibu anak satu ini memang sangat mirip. Mereka lebih mirip kakak adik. Mungkin Reese yang wajahnya memang awet muda.

Alessandra Ambrosio & Anja Mazur

 

Manisnya model Alessandra berpose kompak bersama putrinya memakai filter bunga-bunga di rambut keduanya yang memiliki tekstur rambut sama, panjang dan coklat.

Kourtney Kardashian & Penelope Disick

 

Pilihan gaya rambut yang tepat untuk bermain di pantai, model ponytails membuat Kourtney dan Penelope terlihat stylish dan bebas repot dari hembusan angin pantai yang bisa cukup kencang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading