KAPANLAGI NETWORK
MORE

Hasil Mencoba Scrub Wajah Favorit Gigi Hadid yang Baru Hadir di Indonesia

Senin, 24 Juli 2017 18:00 Oleh: Monica Dian

Manfaat aprikot, buah super kaya nutrisi, kini dapat dirasakan bagi kulit melalui rangkaian produk skincare dan body care dari brand yang baru masuk Indonesia ini.

Urusan perawatan wajah, rutinitas skincare Gigi Hadid tergolong sederhana. Andalannya adalah scrub untuk mengangkat kulit mati, kotoran, dan sisa-sisa makeup. Apalagi pekerjaan menuntutnya untuk pakai makeup setiap hari, jadi eksfoliasi sangatlah perlu bagi supermodel belia ini. Scrub yang ia pakai pun ternyata dari brand mudah ditemukan di pasaran, bahkan di drugstore, yaitu St. Ives Apricot Scrub.

Scrub dengan manfaat buah aprikot ini merupakan scrub pilihan nomor #1 di Amerika oleh majalah kecantikan ternama, Allure. Tidak heran, Gigi Hadid mempercayakan produk ini pada rutinitas kecantikannya. Meniru perawatan wajah kekasih Zayn Malik ini terasa tidak sulit. Hanya dengan memakai produk yang sama. Ditambah sekarang kita bisa mendapatkan produk-produk St. Ives dengan mudah karena brand skincare asal USA ini sudah masuk Indonesia. Peluncuran resminya dilakukan pekan lalu melalui acara Fimelahood X St. Ives.

Seperti para beauty enthusiast di segala penjuru negeri, FIMELA pun antusias mencoba rangkaian produk St. Ives. Dimulai dari best-seller St. Ives Apricot Scrub. Teksturnya creamy dengan ukuran butiran scrub yang pas (tidak terlalu halus maupun tidak terlalu besar). Saat digosokkan ke kulit, scrub yang dibuat dari 100% exfoliant seperti bubuk cangkang kacang walnut ini tidak menimbulkan iritasi dan tetap lembut di kulit. Setelah dibilas, kulit terasa lebih bersih dan lembut tanpa sensasi keset atau terlalu kering (meski begitu, kami anjurkan untuk menyertainya dengan pemakaian moisturizer karena proses eksfoliasi bagaimanapun buat kulit sedikit kehilangan kelembapannya). Ini juga berkat ekstrak aprikot yang kaya vitamin C dan E untuk bantu berikan kelembutan dan kecerahan pada kulit. Aromanya pun sangat aprikot, menyegarkan. Tidak ada kandungan paraben dan bersifat non-comedogenic (tidak menyumbat pori-pori), sehingga Apricot Scrub cocok untuk semua jenis kulit. Pantas banyak yang memfavoritkannya.

Tak hanya kulit wajah yang perlu eksfoliasi, karena kulit tubuh pun memerlukan perlakuan yang sama. Itulah mengapa, dari rangkaian body wash St. Ives, FIMELA mencoba Smooth & Glow Apricot Exfoliating Body Wash. Masih mengunggulkan manfaat aprikot yang melembutkan dan mencerahkan, body wash ini diperkaya dengan apricot kernel oil. Teksturnya berupa gel berpasir (ada butiran scrub yang sangat halus) berwarna orange. Gritty enough to exfoliate our skin. Busa yang dihasilkan cukup banyak, apalagi jika menggunakan shower puff. Wangi aprikotnya sangat menyegarkan dan di saat yang sama memberi energi. Kulit seketika menjadi halus dan licin. Sensasinya hampir serupa seperti usai memakai lulur, but in subtle way.

Karena aprikot bukan buah tropikal, yang agak sulit didapatkan di Indonesia, merasakan manfaat buahnya pada serangkaian produk skincare dan body care St. Ives terasa sangat memuaskan. Terlebih, produk-produk St. Ives di Indonesia merupakan produksi USA, sehingga kualitasnya sama saja seperti yang dijual di luar negeri. Sudah mencoba produk St. Ives juga? Mana yang jadi favoritmu?

Komentar Anda
Keep going