KAPANLAGI NETWORK
MORE

Hasil Riasan Sempurna, Percayakan Kuas atau Jari?

Kamis, 17 Mei 2012 07:00 Oleh: Fimela Editor
1/2

make up

Team brush, raise your hand!

Untuk mengaplikasikan foundation saya pakai jari, tapi kalau untuk eyeliner,eyeshadow, dan lipstik dengan pigmen produk yang lebih solid, saya wajib pakai kuas. Menggunakan kuas mampu menjangkau lokasi-lokasi sulit dan menciptakan bentuk-bentuk riasan yang lebih detail. Beda untuk foundation kenapa saya suka pakai jari, karena mencegah agar nggak terlalu tebal. Kalau memang sengaja ingin merias wajah lebih tebal dari biasanya untuk pergi ke acara formal, saya pakai sponge. Oleh karena itu, saya termasuk tim kuas, karena menggunakan jari hanya untuk foundation. (Gina, beauty writer)

Lebih suka pakai kuas karena lebih rapi. Pakai jari hanya kalau sedang buru-buru atau kuas ketinggalan. (Nastassya, make up lover)

Saya tergantung akan memakai apa. Kalau untuk foundation cair pasti menggunakan jari, sementara untuk kosmetik berbentuk padat lebih senang pakai kuas. Kalau secara persentase pemakaian, saya lebih sering pakai kuas. So, I'm team brush! (Maureen, make up artist)

Saya sudah pasti tim kuas, karena hasil make up lebih halus dan rapi. Selain itu, warna-warna make up tercampur dengan lebih baik. (Ryan Ogilvy, make up artist untuk Atiqah Hasiholan dan Carissa Puteri)

Saya lebih suka pakai kuas karena senang bereksperimen dengan warna-warna eyeshadow dan penggunaan kuas memudahkan untuk membaurkan warna. (Ebha, make up artist/pemilik salon)

Sudah pasti pakai kuas, karena klien lebih yakin lebih bersih higienis bila menggunakan kuas. (Donna, make up artist)

Sama seperti alasan make up artist lainnya, saya memilih menggunakan kuas karena kerapian dan higienitasnya terjamin. (Nuke Galdira, make up artist for Lanc?me)

Komentar Anda