Sukses

Beauty

Highlighter Bikin Wajah Nampak Tirus, Glowing, Juga Sembunyikan Mata Lelah

Jakarta Selatan Highlighter, sekilas pemakaiannya memang terlihat sederhana. Hampir sama dengan pemakaian blusher di pipi. Tapi untuk hasil maksimal, pemakaian highlighter ada triknya, lho. Serunya lagi, highlighter yang biasa digunakan untuk membuat pipi terlihat tirus dan glowing ini, juga bisa kita gunakan untuk sembunyikan mata lelah. Penasaran? Keep scrolling down!

Eyes Makeup Solution

Jika penggunaan eye cream, concealer, eyeshadow, eyeliner, dan maskara tidak dapat bekerja dengan baik untuk membuat mata terlihat fresh, coba tambahkan highlighter. Aplikasikan highlighter di area bawah mata setelah menggunakan concealer.

Q: Apakah ada jenis highlighter khusus untuk area bawah mata?

A: Sebenarnya tidak ada. Kita bisa menggunakan highlighter yang biasa digunakan di pipi, hidung, dan kening. Namun, untuk bagian bawah mata yang membedakan adalah teksturnya. Hindari highlighter yang memberi efek shimmer di kulit.

Q: Bagaimana cara menemukan warna highlighter yang sesuai dengan warna kulit?

A: Pilih highlighter maksimal 2 tingkat lebih cerah dari warna kulitmu. Cara terbaik lagi, saat membeli highlighter, sebaiknya lakukan tester langsung di kulit wajah. Gunakan highlighter langsung di bagian wajah yang kamu inginkan. Misal, jika highlighter berfungsi untuk sembunyikan mata lelah, gunakan langsung di area bawah kulit mata. Jika highlighter berfungsi untuk contouring, gunakan langsung di area pipi, hidung, dan kening.

Last but not least, untuk finishing makeup, semprotkan setting spray makeup di seluruh wajah dan juga kulit area mata. Setting spray makeup akan membantu mempertahankan makeup lebih lama, membuat kulit glowing dan terlihat lebih sehat.  Voila! Selamat mencoba!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading