Sukses

Beauty

Hindari Wajah Gelap dan Kusam Saat Bekerja Dengan 6 Produk Ini

Jakarta Kebiasaan perempuan saat hendak pergi menuju kantor, selain mempersiapkan hal penting yang berhubungan dengan pekerjaan, hal lainnya adalah makeup. Berhubung aktivitas seharian yang akan dilalui tidak melulu berada di dalam ruangan, terkadang ini membuat perempuan sedikit ‘worry’. Apalagi jika harus berhadapan langsung dengan panasnya matahari di siang hari. Wajah yang sudah di touch-up makeup, mendadak luntur karena keringat. Alhasil, wajah yang cerah jadi terlihat gelap dan kusam. Untuk mengakali hal tersebut, kebiasaan sebagian perempuan yaitu membawa perlangkapan makeup ‘seabrek’ hingga menambah volume tas kerja. Untuk tetap terlihat cantik seharian, sekalipun kamu sedang di bawah matahari, sebenarnya yang kamu butuhkan hanya 5 alat makeup ini saja lho, Fimelova. Yuk, kita lihat dan ingat hanya 5 alat ini.

Oil Face Paper

Beauty hero yang satu ini, bisa banget mengatasi masalah kulit berminyak di wajah. Apalagi saat kamu panas-panasan di bawah matahari. Let's say goodbye for oily skin!

Hydrating Spray

Jika kulit wajahmu sudah terasa kering, yuk, buru-buru semprotkan hydrating spray ini. Oksigen yang terkandung di dalam air dapat membuat wajahmu terasa kenyal dan lembab kembali.

Loose or Compact Powder

Manfaat dengan selalu membawa alat makeup yang satu ini adalah, wajah yang tampak kusam akan kembali berwarna. Sebelumnya jangan lupa untuk membersihkan wajah dengan oil face paper & mineral water spray, lalu diakhiri dengan tisu kering, agar debu yang menempel di wajah nggak menyatu dengan bedak yang dapat membuat munculnya jerawat.

Lipstick

Pilih satu warna favoritmu yang dapat membangkitkan rasa percaya diri saat sedang berhadapan dengan rekan kerja.

Sunscreen Spray

Sekarang memang bukan waktunya lagi untuk 'ribet' dengan urusan makeup. Lindungi kesehatan kulit wajahmu dari paparan sinar matahari dengan sunscreen spray yang praktis ini. Semprotkan sunscreen di wajah tiap 3-5 sekali. Uniknya, sunscreen ini bebas minyak, tidak membuat wajah tampak mengkilap, dan bisa dipakai setelah menggunakan makeup.

Parfume

Aktivitas seharian di bawah matahari? Tentu beauty product yang satu ini tidak boleh terlupakan, Fimelova.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading