Sukses

Beauty

Inilah Rasanya Jadi Model Profesional dan Rambut Indah yang Memesona

Jakarta Sebagai brand perawatan rambut yang mengerti akan kebutuhan kecantikan perempuan, TRESemmé, kembali menggelar TRESemmé The Runway 2016. The Runway 2016 merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh TRESemmé Indonesia, dengan tujuan untuk memberi inspirasi baru, bahwa perempuan Indonesia mampu tampil percaya diri dan memiliki rambut indah ala runway setiap hari.

Well, buat kamu yang pernah bermimpi ingin menjadi seorang model dengan pesona keindahan rambut yang sehat dan terawat, sekarang waktunya kamu untuk mewujudkan mimpimu, Fimelova! Dengan turut berpartisipasi di ajang TRESemmé The Runway 2016 ini, kamu akan merasakan langsung pengalaman menjadi seorang top model di atas catwalk. Selama periode karantina, kamu juga akan dibekali ilmu seputar dunia modeling. Mulai dari make-over oleh para fashion expert, hinggal berjalan di atas runway bersama para model profesional. Serunya lagi, kesempatan ini terbuka bagi siapa saja lho.

Pendaftaran di mulai dari tanggal 18 Juli – 15 September 2016. Cara untuk berpartisipasi, pertama beli produk TRESemmé varian apa saja dan simpan bukti struk belanja kamu. Daftarkan dirimu melalui website, http://therunway.tresemme.co.id/.  Isi lengkap biodata sesuai pentunjuk yang tersedia di dalam website. Upload video #RunwaySelfie terbaikmu di sosial media Instagram/Twitter dengan hashtag #TRESemmeRunway dan mention @TRESemméID. Selama periode kompetisi berlangsung, pastikan account social media kamu tidak di private atau tidak berganti user name.  

Dari 100 (seratus) peserta yang terpilih untuk berjalan di TRESemmé The Runway 2016, akan  akandipilih 3 (tiga) peserta terbaik, yang akan memenangkan hadiah utama; sebagai “TRESemmé Digital Face 2017”. Kontrak & modeling school scholarship dengan modeling agency ternama selama 1 (satu) tahun, serta mendapat persediaan produk TRESemmé selama 1 (satu) tahun & Styling Tools set.

 

So, what are you waiting for? Let’s join with TRESemmé The Runway 2016!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading