Sukses

Beauty

Inspirasi Makeup Revlon dari Kain-Kain Nusantara untuk Perempuan Indonesia

Jakarta Ragam kain Indonesia dengan sentuhan warna dan motif yang beragam hadir di Peragaan Karya Kreatif Indonesia persembahan Bank Indonesia bersama FIMELA, 19 Agustus 2017 lalu. Panggung minimalis seketika disulap menjadi pertunjukan koleksi fashion bernuansa heritage dari designer kenamaan tanah air seperti Ardista New York, KLE by Kleting Titis Wigati, Jenahara Black Label dan Danjyo Hiyoji. Masing-masing dengan DNA mereka.

Pertunjukan kain Indonesia ini terlihat semakin sempurna dengan balutan aplikasi makeup, yang ketika dipandang mata, baik pakaian dan makeup terlihat begitu seirama. Dipandu oleh tim makeup REVLON, kami memilih makeup dengan sentuhan flawless di kulit wajah dan memancarkan warna indah untuk mata dan bibir. Terinpirasi dari warna dan motif kain Indonesia yang dipilih dalam peragaan ini, look makeup yang REVLON dan FIMELA hadirkan dapat berfungsi sebagai panduan makeup yang mampu ekspresikan kecantikan perempuan Indonesia sesungguhnya. Grab the inspiration below!

Lihat permainan warna pada koleksi ready to wear Ardistia dan Jenahara. Motif batik Jambi (Jenahara Black Label) dan tenun Sulawesi Barat (Ardistia) terlihat lebih edgy dengan aplikasi makeup bold, dimana lipstik merah (Revlon Super Lustrous Lipstick Shade Love is On) mampu mencuri perhatian. Untuk wajah, cukup gunakan primer lalu foundation (Revlon Photoready Airbrush Effect Makeup), loose powder, dan blush on. Makeup mata, warna earth tone seperti brown dan gold (Revlon Photoready Primer, Shadow+Sparkle - Impressionist) menyempurnakan keseluruhan flawless makeup yang ingin diwujudkan.

Jika lipstik merah kurang menarik perhatianmu, pilih lipstik nude (Revlon Ultra HD Matte Lipcolor – Seduction) untuk tampilan yang terlihat lebih natural. Dengan makeup wajah dan mata yang sama, aplikasi nude lipstik tak kalah menarik jika dipadankan dengan kain Indonesia motif geometris dengan warna terang, seperti koleksi ready to wear kain tenun Donggala (Danjyo Hiyoji) dan songket Deli (Kleting). Nude yang memiliki kesan lembut di wajah ini tetap mampu menarik perhatian dan membuat penampilan terlihat berwarna. Au naturel!

Di peragaan ini, riasan wajah dan lipstik meningkatkan lagi kecantikan alami khas perempuan Indonesia. Belum lagi ditambah warna-warna kain Indonesia yang begitu kaya. Yang mana jadi pilihanmu?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading