Sukses

Beauty

Jepit Rambut Kaki Seribu Lengkapi Koleksi Eklektik Prabal Gurung Fall 2018

Jakarta Tidak hanya Alexander Wang, Prabal Gurung pun turut menggunakan aksesori rambut 90an untuk mempermanis penampilan rambut model-modelnya. Jepit rambut berbentuk kaki seribu, begitu remaja 90an di tanah air menyebut aksesori rambut ini.

Jepit rambut berwarna hitam dengan bentuk yang melingkar,  punya banyak gerigi. Dulu, sering digunakan sebagai pelengkap saat ingin memakai sanggul. Fungsinya adalah sebagai pengaman, agar sanggulan rambut tidak mudah jatuh, juga menghindari messy hair. Khususnya dari terpaan angin.

Ketika Prabal Gurung memunculkan kembali aksesori rambut ini, kesan klasik seketika berubah menjadi modern. Aksesori yang cenderung simple ini memang tak berteriak nyaring, dibandingkan koleksinya sendiri yang begitu eklektik, meriah dengan warna. Gabungan inspirasi Timur dan Barat.  Rambut yang rapi ini, kontras dengan koleksinya yang miliki banyak detail. Gigi dan Bella Hadid pun terlihat begitu feminin dengan gaya rambut ini.

Kita yang gemar menata rambut gaya hair updo seperti sleek high-bun, menggunakan kunciran kaki seribu ini proses penataan rambut akan menjadi lebih mudah. Seperti terlihat pada koleksi Prabal Gurung ini, gerigi jepit rambut yang jumlahnya banyak akan memudahkan kita membuat rambut terlihat lebih rapi tanpa harus mengunakan hair-spray terlalu banyak. Jangan-jangan masih ada sebagian yang menggunakan aksesori satu ini sampai sekarang?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading