KAPANLAGI NETWORK
MORE

Jika Belum Tahu, Sylvester Stallone Punya Tiga Putri yang Benar-Benar Menawan

Selasa, 10 Januari 2017 16:00 Oleh: Monica Dian

Mari ikuti persiapan makeup dan tatanan rambut yang dilakukan oleh tiga anak perempuan Sylvester Stallone sebelum menerima tugas sebagai Miss Golden Globe 2017.

Masih hangat seputar gelaran Golden Globe Awards 2017. Selain deretan nama pemenang serta gaun-gaun dan makeup para selebriti di red carpet, satu lagi yang menarik perhatian adalah gelar Miss atau Mr. Golden Globe. Dan tahun ini gelar Miss Golden Globe jatuh kepada tiga anak perempuan aktor Sylvester Stallone, yakni Sophia (20 tahun), Sistine (18 tahun), dan Scarlet Stallone (14 tahun). Lahir dari pasangan salah satu aktor laga paling ikonik di Hollywood, dan model Jennifer Flavin, ketiga putri Stallone ini mewarisi fisik yang rupawan dari kedua orang tua mereka. 

Miss atau Mr. Golden Globe adalah gelar/tugas yang diberikan oleh Hollywood Foreign Press Association kepada anak-anak dari para figur berpengaruh di industri perfilman seperti aktor, aktris, sutradara, dan produser. Tradisi pemberian gelar ini berlangsung sejak tahun 1962. Beberapa yang pernah mendapat gelar ini adalah Melanie Griffith (1975) dan putrinya Dakota Johnson (2006), juga Rumer Willis (2009).

Gelar Miss Golden Globe sendiri terbilang penting bagi masa depan orang yang berkecimpung di Hollywood. Jadi tidak mengherankan jika tiga bersaudara Stallone ini sangat antusias menerima gelar Miss Golden Globe 2017. And they catch the spotlight on red carpet and screen as well.

Mereka kompak tampil dalam gaun hitam panjang, namun dengan gaya yang disesuaikan dengan bentuk tubuh dan personaliti masing-masing. Sophia dengan gaya classic sophisticated, Sistine chic dan edgy, dan Scarlet si tomboy. Menariknya, sebelum berjalan di red carpet, sang ayah sempat mengajari mereka cara berjalan dengan sepatu high heels.

About their signature hair dan makeup? Mari intip persiapan tiga bersaudara ini sebelum tampil di Golden Globe Awards melalui bocoran dari hair stylist Jonathan Colombini dan makeup artist Rob Scheppy

Hair Do

Tatanan rambut disesuaikan dengan gaun yang chic serta makeup yang bold dan sophisticated. Untuk dapatkan gaya rambut undone dan messy tapi tetap terlihat polished, Jonathan memakaikan hair spray dengan fungsi menebalkan dari Oribe Maxima Thickening Spray pada rambut setengah basah Stallone bersaudara. Sistine lebih pada tatanan rambut bergaya boho. Sophia cocok dengan gaya apapun. Sementara si kecil Scarlet lebih pada permainan kepang dan aksesori rambut.

Scarlet Stallone

Makeup

Urusan riasan, Rob lebih menitikberatkan pada persiapan kondisi kulit dan cara aplikasi produk. Digunakan base makeup dari foundation, powder, dan blush EX1 Cosmetics untuk hasil kulit selembut velvet. Untuk makeup mata, Rob menggunakan Urban Decay Naked Smokey Palette, Kylie Cosmetics palette, Make Up For Ever pencil eyeliner, bulu mata palsu House of Lashes, dan Anastasia Beverly Hills brow palette.

“Aku melihat dulu gaun dan perhiasan yang akan mereka kenakan, juga gaya tatanan rambut, sebelum mendandani mereka,” ungkap Rob. “Aku memutuskan memakaikan gaya bold eyeshadow yang berbeda untuk masing-masing dari mereka, dan menjaga riasan bibir tetap natural.”

Image via Teen Vogue

Komentar Anda
Keep going