Sukses

Beauty

Kombinasi 3 Warna Eyeshadow ala Runway untuk Makeup Harian, Siang dan Malam

Jakarta Berbicara tentang tren makeup yang saat ini sedang happening, runway beauty backstage menjadi tempat paling tepat untuk menemukannya. Beragam inspirasi look makeup mudah kita temukan di sana. Well, if the runways have shown us anything about makeup trend this year, it’s that now is the time to experiment with color.

Permainan warna diterapkan pada makeup mata. Warna-warna cerah yang terlihat kontras di wajah. We identified four color families that keep popping up: pinks, purples, blues, and earthy tones (gold). Eksperimen warna dituangkan ke dalam look eyeshadow dengan tambahan shades yang masih tetap mengusung tema warna senada, hingga dapat disesuaikan dengan acara atau pakaian yang akan kita gunakan saat itu.

Daily Makeup:

Rusty Scarlet (Pink – Brown – Pearl)

Pink menjadi warna dasar untuk eyeshadow look ini. Baurkan warna pink di seluruh kelopak mata. Lalu tambahkan aplikasi brown eyeshadow di ujung mata dan tulang alis. Pearl eyeshadow, aplikasikan di ujung mata sebelah luar sebagai highlight dan baurkan kembali di sudut mata bagian dalam untuk kesan mata yang terlihat besar. Untuk mempertegas warna, aplikasikan winged eyeliner dengan ujung garis yang lebih tebal (tepat di ujung mata luar).

Day and Night Makeup:

Ocean Blue (Blue – Navy – Silver)

Smokey eyes menjadi teknik untuk mendapatkan look eyeshadow ini. Gunakan biru sebagai warna dasar yang diaplikasikan di kelopak mata. Kemudian tambahkan navy di ujung mata, hingga tulang alis. Lalu ratakan seruluh warna kembali. Untuk menambah kesan glamor (night makeup), aplikasikan eyeshadow silver di sudut mata dalam, bawah mata, dan bubuhkan sedikit di tengah kelopak mata. Agar eyeshadow terlihat lebih dramatis, gunakan maskara, dan eyeliner hitam.

Night Makeup:

Reflective Gold (Gold – Yellow – Pearl)

Aplikasikan pearl eyeshadow sebagai warna dasar dan baurkan di seluruh kelopak mata. Lalu, masih di kelopak mata, baurkan warna eyeshadow gold dan ratakan hingga ke bagian tulang alis. Untuk menambah ketegasan warna gold, tambahkan eyeshadow kuning di sudut mata bagian dalam dan tulang alis, dan ratakan kembali. Terakhir, tambahkan sentuhan maskara dan eyeliner hitam (atas dan bawah) untuk mempertegas bentuk mata.

Ketiga look eyeshadow di atas akan membuat penampilan kita terlihat lebih berwarna, tapi tidak terlihat berlebihan. Saat wajah disorot oleh kamera, dijamin wajahmu akan terlihat lebih ekspresif dan tampak begitu elegan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading