Sukses

Beauty

Kuku Warna Hitam dan Pink untuk Gaya Formal di Kantor? Ini Caranya

Jakarta Untuk memaksimalkan penampilan saat keluar rumah, kadang hanya dress up, makeup, dan hair do, tidak cukup bagi perempuan untuk menyempurnakan penampilan. Because life is a stage, jadi membuat penampilan semenarik mungkin semacam sudah jadi tuntutan sejak mulai bangun di pagi hari. Detail terkecil seperti warna kuku bisa jadi elemen yang mempermanis gaya secara total.

Menggunakan pewarna kuku pun sekarang tidak hanya untuk menghadiri acara formal, lho. Tampil cantik dengan warna kuku yang fun pun bisa kita terapkan saat ke kantor. Memilih warna terang seperti pink atau pun gelap seperti hitam, jika tahu cara tepat untuk menenarapkannya ke dalam gaya kuku harian, hasilnya bisa tetap terlihat gorgeus! Berikut 3 referensi fun nails yang bisa dicoba, dan dibawa ke kantor.

Hello Pink! 

Why we love it?

Warna kuku ini bisa kita terapkan di semua acara, bahkan untuk ke kantor sekalipun penampilan kuku tidak akan terlihat berlebihan.

 

Stripe Pink! 

Why we love it?

Untuk kita yang suka tampil sporty, warna pink mungkin tidak akan menjadi pilihanmu. But wait, pink juga bisa terlihat sporty kok. Berikan sentuhan artsy pada nail art dengan tambahan garis horizontal. Terlihat lebih chic dan energik kan?

 

Black Accent

Why we love it?

Masih menggunakan warna dasar pink, namun nail look satu ini dibuat lebih maskulin. Menambah sedikit sentuhan warna hitam pada nail art, membuat kuku terlihat lebih berkarakter. Garis diagonal pun menambah kesan kuku terlihat lebih menarik dan jadi aksen grafis yang chic.

 

BACA JUGA: 

BB Cream untuk Kuku? Rihanna Tunjukkan Manfaatnya

Dua Jenis Minuman Ini Mampu Merawat Rambut, Kulit, dan Kuku

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading