Sukses

FimelaHood

Kulit Kita, Perempuan Indonesia, Perlu Peeling dan CC cream

 

Jakarta Produk kosmetik lokal akhir-akhir ini sedang banyak diminati, mungkin karena inovasi dan kualitasnya semakin bagus. Formula yang digunakan pun sesuai dengan kulit kita perempuan Indonesia pada umumnya.Mustika Ratu sudah dikenal dan dipercaya sebagai merk kosmetik dalam negeri yang mengedepankan kualitas produknya terbuat dari bahan-bahan alami, baru saja mengeluarkan produk perawatan kulit terbaru yang khusus diperuntukkan bagi perempuan-perempuan sibuk dan dinamis.

-----------------
BACA JUGA: KULIT WAJAH BISA LEBIH HALUS KARENA CC CREAM?
-----------------

Face peeling gel dan peel of mask masing-masing memiliki dua varian green tea dan lemon, facial care tersebut berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati dan mencerahkan kembali wajah. Tekstur face peeling gel dan peel of mask sangat lembut dan ada sensasi dingin saat diaplikasikan pada kulit, butiran scrubnya halus sehingga tidak akan membuat kulit iritasi. Pemakaiannya praktis hanya butuh 20-30 menit saja lalu dibilas, facial care Mustika Ratu terbuat dari bahan-bahan alami yang aman untuk semua jenis kulit.

----------------
BEAUTY DAY OUT: BINCANG SERU SOAL RAWAT KECANTIKAN HINGGA PENCAPAIAN PRESTASI
----------------

Terinspirasi dari tren make up Korea yang menghasilkan make up natural untuk sehari-hari, Mustika Ratu kini mempunyai CC cream yang ditujukan untuk pemakaian make up sehari-hari dengan natural finish dan glowing. CC cream nya terdiri dari tiga varian: Aura, Brightening dan Real complexion care yang warnanya umum dimiliki kulit perempuan Indonesia. CC cream ini memiliki tekstur yang ringan tapi coveragenya mampu menutupi noda diwajah, cocok untuk base make up sehari-hari karena praktis dan terdapat kandungan skincare alami didalamnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading