Sukses

Beauty

Kulit Wajah Bisa Lebih Halus Karena CC Cream?

Jakarta Jika dilihat di infografis di atas, formula CC cream difokuskan lebih untuk memperbaiki warna dan tone kulit wajah, sekaligus perawatan anti aging. Kelebihannya dibandingkan BB cream, pertama, karena teksturnya lebih ringan. Sehingga CC cream ini cocok digunakan untuk menemani aktivitasmu sepanjang hari. Terutama bagi kamu yang memiliki kondisi kulit berminyak.

Kedua, kandungannya lebih menutrisi kulit. Sama halnya seperti BB cream, CC cream ini juga merupakan kolaborasi dari skin care dan makeup dalam satu botol. Bedanya, CC cream diformulasikan khusus dengan beragam kandungan yang cocok untuk melawan penuaan dini pada kulit. Beberapa CC cream mengandung ekstrak White & Green Tea, natural vitamin, dan juga Macadamia Nut Oil yang berfungsi sebagai antioksidan untuk kulit.

Apa lagi? CC cream ini juga mampu memberikan coverage yang lebih dibandingkan BB cream, namun dengan hasil yang tetap sheer dan ringan.

Kelebihan lain dari CC cream adalah kandungan SPF di dalamnya. Seperti yang kita tahu, kita perlu melindungi kulit dari terpaan sinar matahari dengan menggunakan produk yang mengandung SPF. Ini penting untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UVA dan UVB yang membahayakan kulit. CC cream juga diformulasikan khusus dengan beragam kandungan yang bisa membantu warna kulit terlihat lebih merata, dan dalam perkembangannya juga memiliki kandungan untuk anti aging.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading