Sukses

Beauty

LAKMé Dukung SOE Jakarta di Fashion Scout London Fashion Week 2018

Jakarta Monique Soeriaatmadja dan label fashionnya “SOE Jakarta” akan berkolaborasi dengan brand makeup LAKMé pada sebuah fashion show tunggal London Fashion Scout yang bertepatan dengan London Fashion Week 2018 pada 16 – 20 Februari ini.

SOE Jakarta akan menampilkan 20 koleksi pakaian ready to wear terbaru yang terbuat dari tenun dengan gaya klasik, khas pelukis avant-garde asal Amerika yang terkenal, Georgia O’Keeffe. SOE Jakarta akan bermain dengan palet multi-warna, seperti biru indigo, hitam, coklat terakota, dan khaki.

Berangkat dari 4 warna tersebut, sebagai makeup brand yang telah memiliki pengalaman di runway, LAKMé akan melengkapi fashion show SOE Jakarta di London dengan trend makeup glamor bertema “Red Canna” yang juga terinpirasi dari warna-warna lukisan karya Georgia O’Keeffe. Oranye, khaki, merah, dan nude menjadi pilihan warna makeup yang dipilih dan diyakini mampu untuk menambah kesan dramatis selama pertunjukkan acara nanti.

Untuk mendukung show tunggal pertama SOE Jakarta ini, LAKMé akan turut membawa influencer tanah air, Ayla Dimitri yang juga berperan sebagai content creator LAKMé di Fashion Scout London Fashion Week. Masih ada lagi, untuk mendukung kesuksesan makeup di backstage, LAKMé pun membawa dua orang makeup artist kepercayaannya. Pertama, Archangela Chelsea (sebagai makeup director show SOE Jakarta di Fashion Scout). Kedua, Felicia, seorang makeup artist muda yang merupakan pemenang dari kompetisi LAKMéxSOE Make Up Artist Competition.

Persiapan keberangkatan ini pun mendapat dukungan besar dari BEKRAF dan British Council Indonesia. BEKRAF mengharapkan, hadirnya SOE Jakarta di Fashion Scout di London Fashion Week 2018 dapat mempromosikan produk ekonomi kreatif karya anak bangsa ke dunia internasional.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading