Sukses

Beauty

Lebih Cantik Selama Bulan Puasa? Ini Caranya!

Jakarta Minggu lalu, bertempat di Paradise Dynasti Restaurant, Plaza Senayan, Shiseido menggelar acara yang bertema beauty fun class dan mengajak 25 perempuan pendengar V Radio untuk mengikuti kelas makeup sambil menunggu waktu berbuka puasa.

Makeup class ini dibuka dengan tanya jawab seru dengan sang makeup artist, Yarry Rivani. Dilanjutkan dengan demo makeup yang bertema simple dan glamour. Mengapa dipilih tema ini? Menurut Yarry, dua tampilan ini cocok di aplikasikan selama bulan puasa. Simple look untuk tampilan siang hari. Dan glamour look untuk malam hari.

Simple look, lebih menonjolkan nuansa beige dan pink. Untuk bagian mata, gunakan warna beige dipadukan dengan coklat muda. Kemudian, bingkai dengan sapuan eyeliner berwarna silver. Untuk area bibir, gunakan lip balm terlebih dahulu agar bibir tidak kering dan pecah selama berpuasa. Terakhir, percantik bibir kamu dengan nuansa pink lipstik yang segar.

Undangan buka puasa bersama? Tidak usah ragu untuk mengaplikasikan glamour look ala Shiseido ini. Pertajam rona mata dengan smoky eyes bernuanasa ungu metallic dipadukan dengan warna lipstick yang menyala. Harus diingat, tampilan ini akan memberikan kesan mewah dan elegan, jadi pilih baju yang sesuai akan mempercantik tampilan kamu.

Selain kegiatan tanya jawab dan demo seputar kecantikan, makeup class kali ini juga dimeriahkan dengan games seru dan bagi-bagi hadiah produk Shiseido senilai Rp750.000,- Kemudian, dilanjutkan dengan buka puasa bersama. Nah, berniat untuk mengikuti beauty fun class selanjutnya? Cek terus undangannya di FIMELA.com dan V Radio.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading