Sukses

Beauty

Enam Rangkaian Makeup Remover Lokal Favorit Pilihan Kami di September

Jakarta Belakang ini brand-brand lokal Indonesia mulai banyak bermunculan di pasaran. Bukan hanya industri fashion, namun sudah merambah ke perlengkapan kecantikan yang dibutuhkan oleh perempuan. Kualitas yang ditawarkan pun membanggakan, nggak kalah saing dengan brand lokal mancanegara.

Berbicara mengenai piliha, jangan khawatir Fimelova, brand makeup lokal juga menyediakan beragam pilihan kebutuhan makeup yang kamu butuhkan. Sebelumnya, kami telah membahas beberapa produk lokal mulai dari maskara, skin care, eyelashes, sampai base eyeshadow. Kali ini kami akan memperkenalkan beberapa rangkaian makeup remover, sebagai pelengkap kebutuhan perawatan wajahmu.

Beauty Story Up and Away Remover

Kulit sensitif memang cukup mengganggu kita dalam memilih produk makeup yang tepat. Makeup remover ini bisa kamu pilih untuk keadaan kulit yang tidak bersahabat. Kandungan minyak, seperti jojoba, argan dan biji anggur di dalamnya bermanfaat untuk mengangkat makeup secara efektif.

Wardah EyeXpert Eye Makeup Remover

Sering menggunakan makeup waterproof di kelopak matamu? Untuk menghindari rasa sakit saat membersihkannya, yang kamu butuhkan adalah remover yang dapat memberikan sentuhan lembut. Cukup sekali usap, makeup waterproof langsung hilang.

ZOYA Almond White Cleansing Milk

Yap! membersihkan makeup di wajah tanpa meninggalkan rasa perih menjadi kelebihan makeup remover dari ZOYA ini. Kandungan almond di dalamnya, membuat wajah terasa halus dan lembab. Makeup remover ini cocok digunakan untuk jenis kulit sensitif.

PAC by Martha Tilaar Makeup Remover

Jika kulit wajahmu cenderung kering, makeup remover ini bisa jadi solusinya, Fimelova. Mengandung minyak jojoba yang bermanfaat untuk memberi kelembaban pada kulit.

Makeover Make Up Remover

Kulit wajah sering terasa dehidrasi setelah menggunakan makeup seharian? Remover dari Makeover ini bisa kamu coba. Kandungan minyak mineral di dalamnya bermanfaat untuk mencegah dehidrasi kulit. Remover ini juga bisa kamu gunakan untuk membersihkan sisa makeup waterproof nggak hanya di wajah, namun juga di kelopak mata.

Sariayu Mujizat Mata Kejora

Brand makeup yang satu ini cukup terbilang legendaris di tanah air. Remover ini bisa kamu gunakan nggak hanya dibagian wajah, tapi juga untuk bibir, kelopak mata, dan bagian kulit yang sensitif.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading