Sukses

Beauty

Lipstik Creamy Favorit Syahrini Mampu Tahan Lama Karena Kandungan Satu Ini

Jakarta Bertemu brand ambassador LAKME terbaru di tengah waktu menjelang buka puasa beberapa hari lalu, Syahrini, penyanyi perempuan yang selalu tampil glamor ini membagi tips makeup-nya tentang cara menggunakan lipstik creamy agar dapat tahan lama di bibir. Surprisingly, ketika Syahrini mengatakan, meskipun teksurnya creamy, percaya atau tidak lipstik yang diperhitungkan hanya dapat bertahan tidak lebih dari 1 jam pemakaian di bibir, dapat long lasting seperti lipstik tekstur matte. Apa rahasianya?

Pilihlah lipstik yang mengandung argan oil di dalamnya. Kandungan essential oil yang ramah untuk kulit dan sudah terbukti baik untuk kecantikan itu, bermanfaat tidak hanya dapat memberi kelembapan ekstra di kulit bibir, tapi juga dapat membuat warna lipstik bertahan lama.

Lama pemakaiannya memang tidak seperti lipstik matte yang bisa menempel di bibir lebih dari 5 jam. Tapi, bagi Syahrini ia lebih memilih tertarik menggunakan lipstik creamy dari pada matte. Lipstik creamy dapat membuat kesan bibir terlihat lebih sehat dan penampilan wajah juga segar.

 

[Photo: LAKME Cosmetics]

 

BACA JUGA: 

LAKME dan Syahrini Berkolaborasi Ciptakan Koleksi Makeup untuk Lebaran, Tertarik?

Fakta: Syahrini Jarang Perawatan Kulit di Salon dan Tak Pernah Pakai Foundation

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading