Sukses

Beauty

Lipstik dan Lipgloss Tidak Hanya untuk Kecantikan, Tapi juga Kepedulian Terhadap Sesama

Jakarta Pada Hari AIDS Sedunia yang jatuh tanggal 1 Desember 2015 kemarin, brand kecantikan asal kota New York, M.A.C Cosmetics menyerahkan donasi senilai US$50.000 kepada salah satu lembaga sosial di Indonesia yang bergerak di bidang HIV/AIDS, yaitu Syair untuk Sahabat Foundation (SUSF). Kegiatan amal yang dilakukan oleh M.A.C Cosmetics ini merupakan wujud sebuah konsistensi melalui lembaga sosial miliknya sendiri yang bernama M.A.C AIDS Fund.

Dana yang diberikan oleh M.A.C AIDS Fund tersebut merupakan akumulasi hasil penjualan salah satu produk kecantikan M.A.C Cosmetics, Viva Glam Lipstick and Lipgloss. Lini Viva Glam keluaran M.A.C Cosmetics ini memang dikhususkan untuk membantu para penderita HIV/AIDS di dunia, di mana 100% penjualan lipstik dan lipgloss Viva Glam didonasikan untuk membantu pengobatan dan meningkatkan awareness tentang HIV/AIDS. Konsistensi program amal M.A.C AIDS Fund ini diwujudkan dengan pemberian dana bantuan dengan nilai yang meningkat setiap tahunnya. 

Kampanye Viva Glam ini dilakukan secara global, yang artinya siapapun di seluruh dunia bisa ikut berpartisipasi memberikan dukungan kepada para penderita HIV/AIDS dalam bentuk dana. Caranya juga sangat mudah. Kita cukup membeli koleksi seri Viva Glam yang terdiri dari rangkaian lipstik dan lipgloss dengan beragam pilihan warna yang menarik langsung di counter makeup M.A.C Cosmetics. Tampil cantik sekaligus berbuat amal bisa kamu wujudkan bersama Viva Glam, Fimelova!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading