Sukses

Beauty

Lipstik Merah, Produk Kecantikan Paling Favorit Perempuan Indonesia Saat Belanja Online

Jakarta Membahas tren warna lipstik, merah hampir tidak terdengar lagi. Karena begitu banyaknya warna baru bermunculan, seperti warna nude dan metalik yang tren di 2018, lipstik merah terlihat seperti kurang diperhatikan.

Namun, walaupun begitu lipstik merah bukan berarti berhenti untuk terus dicari. Di Indonesia, lipstik merah yang sudah jarang terdengar kepopulerannya ternyata justru menjadi kategori warna lipstik yang paling diminati saat belanja online.

Disandingkan dengan partnernya “lipstik pink”, lipstik merah ternyata dicari sebanyak 60% dan lipstik pink 40%. Walaupun hanya berbeda 20 poin, permintaan akan lipstik merah seperti di e-commerce Shopee tidak pernah berhenti untuk dicari.

Uniknya lagi, permintaan akan lipstik merah ini tidak hanya ditujukan pada brand kecantikan luar negeri saja. Banyak konsumen yang bersaing ketat untuk membeli produk kecantikan lokal. Beberapa brand lokal yang paling diminati untuk kategori kecantikan antara lain ESQA, Purbasari, dan BLP Beauty Lip Coat by Lizzie Parra.

 

BACA JUGA: 

Trend Kecantikan di Prancis, Lipstik Warna Merah dan Raspberry

Review FIMELA: Koleksi Lipstik Eksklusif Pertama Balmain

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading