Sukses

Beauty

Luncurkan Kembali Vernis A Levres, YSL Hadirkan Beauty Club Perdana di Jakarta

 

Jakarta Apa yang ada di dalam benak jika mendengar YSL? Parfum favorit atau lipstick favorit? Ya, mulai dari range parfum, skincare dan makeup YSL adalah salah satu pemain terkuat di industri fashion dan beauty. Seiring dengan peluncuran kembali VERNIS A LEVRES Gloss and Stain di seluruh dunia, YSL Indonesia mengadakan party yaitu YSL Beauty Club pertama kalinya pertengahan Oktober lalu di Grand Hyatt, Jakarta.

Terlihat sederet influencer dan artis ternama hadir dan ikut memeriahkan pesta YSL Beauty Club,  semua tampil all out dengan tema Rock Chic. Para tamu undangan juga dihibur dengan beberapa rangkaian acara interaktif, permainan menarik dan merasakan langsung pengalaman touch up di YSL makeup stations sepanjang malam dan mencoba engraving service yang menjadi salah satu layanan ikonik YSL beauty.

Di acara ini juga terdapat cukup banyak spot yang sangat Instagramable dan sayang sekali jika tidak diabadikan. Keep on scrolling jika masih penasaran dengan berbagai keseruan di YSL Beauty Club!

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading