KAPANLAGI NETWORK
MORE

Makeup Trend 2017: Pink is The New Smokey Eyes

Jumat, 06 Januari 2017 14:00 Oleh: Arisa Muharliza

Tinggalkan warna eyeshadow hitam, cokelat, dan purple yang akan membuat penampilan terlihat membosankan di tahun 2017. Sekarang saatnya “pink-shadow” yang memberi warna tuk kecantikan wajahmu.

Bagi beberapa perempuan yang menaruh dedikasi tinggi untuk penampilan, memiliki resolusi baru untuk lebih mempercantik diri, mungkin sudah terpikir sejak di awal tahun baru. Langkah ini biasanya akan dimulai dari melihat koleksi beauty essential yang dimiliki. Dari skincare sampai kebutuhan makeup sehari-hari, kira-kira item apalagi yang perlu ditambahkan untuk melengkapi skin goals di 2017?

 

BACA JUGA: NEW IN 2017: Rangkaian Produk Makeup Terbaru untuk Mata, Alis, sampai Bibir

 

Berbicara tentang kebutuhan makeup harian, kami menyimak beberapa tren makeup yang akan banyak menarik perhatian para beauty enthusiast di musim ini. Yes! Pink eyeshadow. Warna makeup mata ini, memang bukan tren warna terbaru. Memasuki spring season nanti, pesona kecantikan wajah dengan balutan warna nan-lembut yang menjadi kekuatan dan karakter seorang perempuan sejatinya ini, akan mengambil peran sebagai tren makeup yang siap mencuri perhatian.

 

BACA JUGA: 2017 Akan Jadi Tahunnya BB/Foundation Cushion Compact

 

Jika berencana menambah item beauty essential, pink eyeshadow bisa jadi pilihan makeup yang dilirik saat mengunjungi store makeup favoritmu. Pilihan gaya makeup yang bisa diterapkan dari warna lembut ini juga beragam. Key-noted makeup: sesuaikan gaya dengan personal style atau acara yang akan dihadiri. Berikut beberapa look dari pink eyeshadow yang bisa jadi panduan saat bermakeup.

Faux Freckles, Pink-Shadow

Karakter pink eyeshadow yang sangat pemberani. Perempuan yang suka menjadi pusat perhatian mungkin akan tertarik dengan look makeup satu ini. Playfull dan cheerful, itu akan menjadi personal style baru si pemilik makeup saat look ini teraplikasi di kanvas wajah.

Because pink is the new smokey eyes

Like we said, tinggalkan warna-warna gelap seperti hitam, cokelat, purple, atau biru di 2017. Deretan warna tersebut mungkin masih mewarnai tren makeup di tahun baru. Tapi memilihnya sebagai awal warna makeup yang diterapkan di wajah, akan membuat penampilan terlihat membosankan. Coba aplikasi pink eyeshadow dengan teknik smokey eyes seperti gambar. Untuk kesan yang lebih dramatis, tambahkan lip gloss bening. Hasilnya, wajah akan tampak lebih fresh, dan bonusnya, terlihat lebih muda!

Hello, Minimalist Pink-Shadow

Aplikasi warna pink untuk eyeshadow, dapat terlihat lebih artsy dengan sentuhan gaya makeup minimalis, seperti single line makeup yang terlihat di gambar. Agar pink dapat terbaur dengan hasil akhir yang pigmented, gunakan eye primer di seluruh kelopak mata. Untuk mendapatkan look sesuai gambar, menggunakan balm eyeshadow akan lebih sempurna. Jika balm eyeshadow tidak ada, gunakan pink eyeshadow padat atau powder, lalu tambahkan lip gloss tipis saja. Kemudian tepuk-tepuk lembut; mascara & eyeliner optional.

 

Komentar Anda
Keep going