Sukses

Beauty

Makeup untuk ke Gym? Ini Inspirasinya dari Paris Fashion Week

Jakarta Walaupun tubuh sedang bekerja untuk memperbaiki stamina, tetap tampil cantik dengan wajah yang terlihat segar, juga nggak ada salahnya dong? Untuk kamu tipe pemberani dan suka terlihat dengan penampilan ekstrim, beberapa look makeup dengan gaya sporty pilihan FIMELA pilih ini, bisa jadi panduan gaya yang bisa kamu terapkan langsung di wajahmu. 

>> CHANEL: Voluminous Hair & Futuristic Makeup Look

Sam McKnight, adalah nama hairstylist dibalik gaya rambut yang disebut sebagai voluminous hair “Chanelarella” ini. Sasakan tinggi yang menjadi ciri khasnya, terinspirasi dari gaya retro 60’an. Untuk mendapatkan gaya rambut ini puntak memerlukan effort lebih. Alat yang dibutuhkan adalah sisir gerigi, hair spray atau foam untuk hasil yang tidak terlalu heavy. For makeup, karakter makeup ditonjolkan pada permainan fake eyelashes, lewat pilihan gaya “twiggy” yang juga menjadi kekuatan ciri khas makeup retro. Statement makeup pun semakin diperjelas dengan tambahan eyeshadow silver-blue metalik dan aplikasi eyeliner hitam tepat di garis atas kelopak mata. Sentuhan eyeliner ini membuat gaya makeup ini menjadi terlihat begitu futuristik.

>> FENTY: The Bad Gal Breakfast Club

Bold makeup pada bagian mata dengan look dramatis namun terkesan ekstrim. Ya! Pat McGrath berhasil memberikan look makeup yang mampu menghidupkan keseluruhan penampilan yang terekam di atas panggung. Makeup mata dibuat begitu tajam dengan aplikasi winged eyeliner dikeseluruhan garis mata. Untuk memperkuat aksen bold pada makeup, tambahan lipstik berwarna purple mampu menutup totalitas suguhan makeup karya Pat McGrath untuk Fenty ini.

>> GIAMBATTISTA VALLI: Sporty Meets Glam

Untuk perempuan yang gemar tampil sporty, gaya rambut dan makeup yang terekam di wajah model milik Giambattista Valli ini, mungkin akan menarik perhatian. Makeup wajah dibuat dengan look begitu natural. Hanya memerlukan permainan foundation atau cushion untuk hasil yang ringan di wajah. Alis juga tak memerlukan pulasan eyeshadow-brow yang berlebihan. Begitu juga dengan makeup mata, yang hanya menggunakan aplikasi maskara dan eyeliner tipis di garis mata atas. On point makeup hanya diberikan pada bibir. Dark berry glossy lip stain seketika mampu memberi warna di wajah sekaligus mencerahkan. Terakhir, untuk menguatkan karakter sporty di look ini, styling rambut mengikuti gaya wet hairstyle dengan tambahan wavy look yang diterapkan di tengah rambut sampai ujung.

>> ISSEY MIYAKI: Northern Lights Hair

Melihat warna rambut yang tampak berbeda dari bagian rambut lainnya, mungkin kamu akan mengira itu adalah aksesoris rambut, berupa headband. But, no! it’s not a headband. Itu adalah rambut asli sang model, yang diberi pewarna rambut, sehingga menyerupai sebuah headband yang menghiasi rambut. Anyways, is one of the most stunning and inventive hairstyles we’ve seen all season.

>> VALENTINO: Red Cat Eyeliner & Burgundy Lips

Red never go wrong in your eyes! Walaupun bukan menjadi warna utama yang selalu teraplikasi sebagai makeup mata, merah tetap mampu memancarkan kesan dramatis dan memperkuat karakter bentuk mata. Agar makeup terlihat lebih seimbang, berikan permainan warna senada pada lipstik juga. Burgundy bisa jadi warna yang ada di list mix and match makeup, untuk kamu yang berani mencoba look makeup milik Valentino ini.

>> H&M STUDIO: Fuchsia Sporty

Satu lagi gaya makeup dan rambut sporty favorit FIMELA di Paris Fashion Week 2017. Warna yang mampu mewakili karakter seorang perempuan ini, ternyata memiliki alter-ego juga lho. Lihat bagaimana warna fuchsia disulap menjadi look yang terlihat sporty di panggung Paris Fashion Week 2017 milik H&M Studio. Warna lipstik yang terlihat “kontras”dapat diseimbangkan dengan gaya rambut braided-sleek yang dipermanis dengan sentuhan ribbon hitam.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading