Sukses

Beauty

Mampu Lawan Penuaan, Cari Ekstrak Bunga Edelweiss di Produk Kecantikan

Jakarta Selain cantik dan harum, bunga Edelweiss pun mulai banyak digemari oleh produsen skincare dan makeup karena manfaatnya yang baik untuk kecantikan. Karena bunga ini termasuk jenis yang dilindungi, jadi tidak semua Edelweiss dapat diolah sebagai skincare atau makeup. Bunga Edelweiss dengan nama latin Leontopodium, adalah jenis Edelweiss yang digunakan sebagai bahan untuk produk kecantikan.

Dari hasil klinis yang ditemukan para ilmuwan, bunga yang hanya tumbuh di dataran tinggi ini memiliki banyak zat yang sangat dibutuhkan oleh kulit, khususnya untuk anti-aging. Diantaranya, untuk menangkal radikal.

Untuk yang ingin mencoba pengalaman kecantikan menggunakan skincare dengan bahan utama bunga Edelweiss, maka lini skincare terbaru dari WARDAH yaitu White Secret Series patut dipertimbangkan. Dengan 5 elemen utama, memang WARDAH White Secret Series mementingkan langkah-langkah perawatan untuk hasil yang maksimal. Antara lain:

White Secret Pure Brightening Cleanser

Memiliki tekstur yang ringan dan lembut. Membantu menghilangkan minyak berlebih dan kotoran tanpa mengiritasi dan tetap menjaga kelembaban kulit.

White Secret Day Cream Pot

Membantu melembabkan dan mencerahkan kulit. Formulasi SPF 35 dan PA+++ mampu melindungi dari sinar UVA dan UVB. Crystal-White Active mempercepat proses pencerahan dan mempertahankan hasilnya lebih lama. Melalui Advanced-White Specific SystemTM dan Derma-Perptide Technology, krim ini lebih mudah meresap ke dalam kulit.

White Secret Pure Treatment Essence

Essence dengan efek boosting yang membantu kembalikan cerahnya kulit yang stress akibat perubahan cuaca dan polusi. Diformulasikan dengan Pure essential Skin Solution yang mengandung Edelweiss Extract untuk mengunci cahaya cerah kulitmu. Juga mengandung Silver Vine Extract dan Niacinamide serta Skin Awakening System untuk menjaga kulit tetap lembab dan terasa selalu segar, cerah, dan lebih merona.

White Secret Night Cream Pot

Krim pencerah wajah dengan Crystal-White Active, Advanced-White Spesific System dan Derma-Peptide Technology. Efektif bekerja pada malam hari untuk menghambat proses pembentukan melanin, melembabkan sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah.

White Secret Intense Brightening Essence (Serum)

Serum yang kaya akan bahan aktif pencerah. Mengandung Crystal-White Active untuk mengurangi produksi melanin, Silver Vine Extract untuk proses Skin Transparency dan Hydrating Agent untuk menjaga vitalitas kulit. Bekerja menyamarkan noda hitam, mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading