KAPANLAGI NETWORK
MORE

Merawat Kulit, Terlihat Cantik, Sekaligus Beramal? Yuk! Bergabung Bersama Kiehl’s Sekarang!

Selasa, 10 Oktober 2017 14:00 Oleh: Arisa Muharliza

Kapan lagi bisa melakukan perawatan kulit sekaligus beramal. Ini kesempatan kamu untuk bergabung bersama Kiehl’s dan Matthew McConaughey untuk mendukung anak-anak penyandang autisme.

Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk berbagi dengan sesama. Tak perlu menunggu menghadiri sebuah acara ekslusif, seperti charity event misalnya, saat melakukan perawatan kulit wajah pun kita tetap bisa beramal. Seru kan?

Ya! kapan lagi kita dapat menikmati me time sambil beramal. Kegiatan ini bisa kamu wujudkan dengan bergabung bersama brand kecantikan, Kiehl's. Sebagai pharmaceutical based cosmetic brand asal New York, Kiehl's mengajak aktor dan pemenang Academy Award, Matthew McConaughey, untuk mendukung Autism Speaks. Ini adalah sebuah organisasi yang peduli pada autisme.

Tujuan Kiehl's menggandeng Matthew McConaughey adalah untuk membantu menyuarakan rasa peduli kita sebagai seseorang yang diberi kelebihan, agar memiliki kesadaran untuk saling berbagi kebahagian bersama mereka, anak-anak autisme.

Apa itu Autisme?

Autisme juga dikenal dengan Gangguan Spektrum Autisme (ASD). Autisme  adalah sebuah gangguan perkembangan. Autisme menjadi gangguan yang paling cepat berkembang dan penderita dalam jumlah besarnya adalah anak-anak.

Well, sebagai seorang yang sempurna, apa yang bisa kita lakukan untuk membantu mereka?

Untuk mendukung kampanye ini, kita hanya perlu menonton sebuah video dan membaginya kepada teman-teman atau keluarga terdekat kita. Untuk setiap satu video yang dibagikan, selanjutnya Kiehl's akan mendonasikan $1. Target dana yang ingin dikumpulkan Kiehl's dari kampanye ini adalah sebesar $200.0000. Dana yang terkumpul tersebut akan diberi langsung kepada Autism Speaks.

Bentuk kampanye ini pun tak hanya disalurkan Kiehl's dalam bentuk visual saja. Untuk melengkapi keseluruhan kampanye, Kiehl's juga merilis produk perawatan kulit dengan tema yang sama yaitu, Kiehl's x Matthew McConaughey Ultra Facial Cream – limited edition. Produk skincare ini dikemas dengan desain yang sangat dramatis. McConaughey, yang juga creator dari desain skincare tersebut, menggabungkan warna-warna ceria lewat gambar potongan puzzle yang serupa dengan logo Autism Speaks dengan aksen warna biru yang ikonik.

Yuk! Segera salurkan aspirasimu untuk peduli kepada sesama dengan menonton cuplikan video ini: https://youtu.be/Y9Z7YtZkUfo dan jangan lupa untuk membaginya kepada orang-orang terdekat juga ya.

Komentar Anda
Keep going