Sukses

Beauty

Minuman Detoks Favorit Beyonce Hingga Khloe Kardashian untuk Tingkatkan Metabolisme Tubuh

Jakarta Tidak hanya menjaga asupan makanan saja, ternyata keempat seleb terkenal Hollywood ini selalu mengawali hari dengan minuman detoks.

Beyonce, Jennifer Lawrence, Khloe Kardashian, dan Miranda Kerr memiliki resep minuman detoks yang selalu mereka konsumsi di pagi hari sebelum mengkonsumsi apa pun. Mereka percaya minuman detoks yang mereka minum mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh mereka sehingga mampu beraktivitas dengan lancar sepanjang hari.

Kabar baiknya, bahan untuk membuat minuman detoks ala keempat seleb tersebut sangat mudah didapatkan. Anda tidak perlu mengeluarkan banyak biaya dan Anda bisa membuatnya sendiri di rumah. Berikut adalah resep minuman detoks ala Beyonce, Jennifer Lawrence, Khloe Kardashian, dan Miranda Kerr yang bisa Anda buat sendiri, melansir She Finds, Kamis (16/5/2018).

Minuman Detoks ala Beyonce

Penyanyi yang juga ibu dari tiga orang anak ini dipuji karena penampilannya yang memukau dan staminanya yang tinggi saat di Coachella Music Festival beberapa waktu lalu. Namun tahukah Anda apa resep minuman detoks yang selalu dikonsumsi Beyonce di pagi hari? Ternyata sangat sederhana dan hanya membutuhkan empat bahan yaitu air, jus lemon segar, sirup maple hitam, dan cabe rawit. Keempat bahan tersebut dicampur, kemudian diaduk dan diminum untuk membantu melancarkan metabolisme tubuhnya.

 Minuman Detoks ala Jennifer Lawrence

Aktris peraih piala Oscar Jennifer Lawrence dilaporkan meminum ramuan yang terdiri dari air putih, air jeruk, dan air kelapa dengan tambahan sedikit garam untuk menurunkan berat badan. Namun meskipun Jennifer Lawrence berhasil menurunkan berat badannya dengan minuman detoks tersebut, Anda perlu berhati-hati agar tidak mengonsumsi terlalu banyak garam.

Ahli Diet Olahraga Katherine Shone mengatakan kepada MSN bahwa menambahkan garam tidak begitu dianjurkan kecuali Anda seorang atlet yang kehilangan banyak natrium selama latihan. “Studi menunjukkan bahwa kita semua mengonsumsi garam dalam jumlah berlebihan untuk kebutuhan tubuh kita,” kata Shone.

Minuman Detoks ala Khloe Kardashian

Khloe Kardashian membagikan resep minuman detoks favoritnya di pagi hari yaitu air mentimun. Khloe yang baru dikarunia anak tersebut membagikan resep air mentimunnya di Instagram. Resepnya terdiri dari air putih yang diberi irisan mentimun organik dan lemon organik. Terakhir Khloe memasukkan beberapa helai daun mint organik ke dalamnya.

 Minuman Detoks ala Miranda Kerr

Dalam wawancara dengan Majalah  Harper's Bazaar, model Miranda Kerr membagikan semua yang dia makan dalam sehari. Ia selalu memulai harinya dengan segelas air lemon panas sebelum mengonsumsi satu buah alpukat. “Ini cara yang hebat untuk memulai pencernaan Anda. Minuman ini penuh dengan vitamin C,” ujar Miranda Kerr.

Penulis: Ana Fauziyah

Sumber: Liputan6.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading